Rabu, 20 April 2016

Dahsyat !! Kabar Gembira,,Suka Makan Petai? Ada Kabar Baik Bagi Kesehatan Anda!! Tolong Sebarkan.


Siapa dari Anda yang tidak kenal type sayuran dengan aroma khas ini? Untuk mereka yang suka pada petai, tidak komplit rasa-rasanya makan tanpa ada cocolan sambal yang dilengkapi dengan petai. Terkecuali jadi pendamping sambal, petai juga akan membuat selera makan jadi tambah bila dimasak dengan sayur bersantan, oseng-oseng, atau sebatas dikonsumsi mentah sebagai lalapan. 

Walau di Indonesia petai telah jadi kebiasaan pelengkap bersantap, namun tidak sedikit juga yang tidak sukai dengan petai karena tidak ingin coba lantaran telah tidak sukai dengan aromanya. Namun tahukah Anda, petai mengandung 3 gula alami seperti sukrosa, fruktosa serta glukosa, juga serat sebagai satu diantara sumber daya. 

Dalam beberapa riset mengungkap bila Anda cuma memerlukan dua keping petai untuk dapat lakukan pekerjaan yang memerlukan stamina lebih sepanjang 90 menit. Hebatnya lagi petai dapat melindungi daya tahan badan agar tetaplah sempurna, melindungi Anda dari beragam penyakit beresiko. Lalu apa sajakah manfaat yang lain? 

Melakukan perbaikan mood 

Kandungan tryptophan yang ada didalam petai juga dikenal sebagai anti depresi di mana kandungan ini dapat protein pada badan jadi serotonin yang akan membuat perasaan tambah nyaman serta enjoy, melakukan perbaikan mood hingga membuat situasi hati lebih bahagia. 

Melindungi tekanan darah 

Kandungan Kalium dalam buah khas daerah tropis ini begitu tinggi sedang kandungan garamnya rendah, membuatnya prima untuk menaklukkan penyakit desakan darah. Bahkan juga, Tubuh Makanan serta Obat-obatan Amerika Serikat atau BPOM-nya Amerika sudah mengijinkan industri petai untuk membuat klaim mengenai kekuatan buah ini turunkan kemungkinan terserang tekanan darah sampai stroke. 

“Menyejukkan” pencernaan 

Bila Anda sering alami permasalahan rasa panas dalam perut, petai jadi obat penangkal alami yang akan menyejukkan pencernaan Anda karena kandungan antacid alami dalam petai bantu menetralisir asam lambung. 

Melakukan perbaikan rusaknya system saraf 

Petai kaya vitamin B yang di kenal bisa menolong dan memulihkan susunan system syaraf yang rusak hingga berfungsi kembali. 

Therapy alami untuk per0k0k 

Petai juga menolong mereka yang coba berhenti mer0k0k. Petai mengandung Vitamin B6 serta B12 begitu juga Kalium serta Magnesium yang dikandungnya, ini dapat menolong badan sebagai therapy dari pengaruh nikotin.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar