Minggu, 11 Desember 2016

AKIBAT TERLAMBAT DATANG KULIAH, DUA GADIS INI DIHUKUM SALING TAMPAR


Disiplin dalam belajar adalah kewajiban untuk setiap pelajar. Tiap-tiap anak didik mesti mematuhi semua peraturan yang ada, dari mulai datang tepat waktu sampai kerjakan setiap tes atau ujian.

Terkadang, pengajar baik guru atau dosen sekarang ini, mesti bisa menahan diri untuk tidak menghukum anak didiknya lewat cara yang kas*r, kej*m, bahkan juga tak berprikemanusiaan, jika tidak mereka yang akan mendapatkan akibatnya.

Tetapi masih tetap ada dosen yang memberi hukuman cukup kej*m, satu diantaranya di universitas ini, dimana mahasiswa yang telat datang mesti ditampar supaya bisa masuk kedalam kelas. Serta hukuman ini lalu menyebar di internet dan jadi viral.

Rekaman mengagetkan ini lalu di posting ke sosial media China, Weibo yang tunjukkan guru--diidentifikasikan sebagai Lu Ping--mengharuskan mahasiswa serta mahasiswinya untuk menampar satu sama lain.

Pada satu titik, dosen ini menampar dua anak didiknya sendiri. Pria itu merupakan seorang dosen di Hexi University School of Medicine di Propinsi Gansu, China tengah.

Rekaman, yang diunnggah di Weibo pada Kamis lalu ini, nampaknya telah didiambil dengan cara diam-diam. Hal semacam ini dibarengi dengan info kalau mereka terlambat masuk kelas.

Mereka hanya diizinkan kedalam kelas sesudah menyelesaikan hukuman fisik.

Departemen Pendidikan Propinsi Gansu mulai menyelidiki insiden itu,, setelah video muncul serta banyak dibagikan di sosial media.

Baca Juga : Woow !! Desa Kecil Di Indonesia Ini Jadi Tempat Penjagalan Ular Terbesar Di Dunia

Dosen yang terlibat saat ini sudah diberhentikan, sesuai dengan hukum China. Petinggi senior di kampus juga mengunjungi mahasiswa yang terlibat dalam rekaman dan Lu Ping diperintah untuk meminta maaf pada mereka.


Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)

 Kabar Multimedia
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog