Sabtu, 31 Desember 2016

ANAK TERKAYA INI TAK MAU GANTIKAN BISNIS ORANG TUANYA, APA SEBABNYA ??


Banyak orang kaya serta miliyarder akan lakukan apapun yang dibutuhkan, untuk memastikan bahwa anak-anak mereka menggantikan bisnis keluarga. Hal semacam itu dilakukan agar kekayaannya tetaplah ada di garis keturunannya.

Demikian juga dengan anak-anak orang kaya, yang umumnya akan dengan senang hati menggantikan perusahaan milik ayahnya. Hingga mereka tidak harus bekerja keras, untuk memperoleh kekayaan serta harta.

Baca Juga : 10 Misteri Dunia yang Belum Pernah Terpecahkan, Tahukah Kalian ?

Tetapi tak semuanya anak orang kaya mempunyai tingkah laku demikian, anak orang paling kaya di China ini salah satunya, yang enggan menggantikan perusahaan milik ayahnya. Bagaimana bisa demikian? Apa motivasinya untuk tidak melakukannya?

Wang Jianlin, ketua real estate serta hiburan raksasa Dalian Wanda Group, menyampaikan pada pertemuan puncak pengusaha di Beijing pada hari Sabtu bahwa, ia berencana untuk menyerahkan kerajaan bisnisnya ke manajer profesional daripada kepada anaknya.

Baca Juga : Woow !! Ritual Kedewasaan Ekstrem Ala Suku di Vanuatu ini Bikin Jantungmu Copot

Ia awalnya telah meminta anaknya, untuk melanjutkan kepemimpinan. Tetapi anaknya mengatakan kalau dia tidak mau hidup mengandalkan warisan ayahnya. Dia menentukan tujuannya sendiri, hingga lebih baik untuk menyerahkan kepada manajer profesional.

Wang mulai berbisnis real estate dari kecil, yang saat ini menjadi satu kekaisaran yang sangat besar dengan nilai $91,7 miliar. Baru-baru ini, ia sudah berpindah ke ranah hiburan dengan membeli bioskop serta studio film Hollywood, serta bangun taman hiburan.

Baca Juga : Siapapun yang Bisa Tangkap Pimpinan ISIS, AS Janjikan Imbalan Rp325 Miliar

Sementara anakna, Wang Sicong yang baru berusia 29 tahun, hanya memegang saham 2 % di perusahaan ayahnya. Tapi nampaknya ia lebih tertarik pada proyek-proyek sendiri, termasuk investasi di eSports serta perusahaan internet, dan menggerakkan hotel bintang-7 pertama di Shanghai.

Wang Sicong sendiri yaitu seorang selebriti internet dengan lebih dari 21 juta pengikut Weibo, serta ia berpredikat sebagai playboy. Anjingnya juga memiliki banyak pengikut di sosial media Cina.

Baca Juga : Terkuak!!! Inilah Arti Sebenarnya dari Simbol Tombol Power
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog