Sabtu, 10 Desember 2016

10 Tingkah Cewek Jika Sedang Suka Kepada Seorang Pria


Cewek memanglah sesosok makhluk ciptaan-Nya yang paling indah, dia suka bikin para cowok penasaran serta susah dia juga susuh ditebak. Anda tentu pernah berasumsi seperti ini pada seorang cewek yang tengah anda dekati.

Walau demikian, percayakah anda, tak selamnya cewek itu sulit ditebak. Lantaran dari beberapa sumber bacaan warna unyu melukiskan kalau ada beberapa hal yang dapat diliat dari sikap serta body language cewek waktu dia tertarik atau sudah merasa nyaman dengan seorang cowok idamannya.

Ciee yang penasaran. Oke mari kita ulas, di bawah ini ada setidaknya 10 sikap yang menjadi ciri -ciri seorang cewek sukai pada seorang cowok.

1. Kontak Mata

Seberapa lama serta bosannya dia bicara dengan anda meskipun dengan bahasan pembicaraan yang santai. Bila wanita tetap lihat ke mata anda waktu bicara, besar peluangnya dia telah tertarik dengan anda.

2. Senyuman 

Senyuman, Terkadang cowok suka salah tingkah waktu wanita tersenyum, jangan salting boy, dia tersenyum pada anda artinya wanita itu tertarik dengan anda. Tak peduli apa pun topik yang tengah dibicarakan dia kerap tersenyum waktu bicara dengan anda.

3. Sangat Penuh Perhatian 

Bila dia selalu fokus pada anda, bak anda adalah pusat perhatiannya meskipun tengah dalam pusat keramaian. Sudah pasti dia tertarik pada anda.

4. Loyal Waktu 

Senantiasa ada saat waktu anda mengajaknya atau meminta pertolongan, menemani waktu nonton bioskop atau urusan apa pun dia senantiasa okey waktu di ajak. Bila hal semacam ini terjadi, begitu besar kemungkinan sidia telah tertarik pada anda.

5. Suka Mencontoh Tingkah Kamu 

Beberapa hal kecil yang kerap anda lakukan seperti candaan atau tingkah dungu anda, Haha. kerap diam-diam direkam oleh memorinya serta dicontohkan kembali. Artinya bebrapa peristiwa kecil anda saja sering dipikirkan oleh si dia.

6. Tertawa 

Bila wanita suka tertawa waktu anda bikin lelucon, artinya anda tengah di perhatikan olehnya. Tak ada kelirunya anda men-judge dia suka sama kamu, namun itu cuma penilaian. Jangan pernah terbawa emosi berlebihan.

7. Berpikiran ke Depan 

Memikirkan mengenai hari esok bila telah merajut jalinan dengan anda, ini sedikit lebih dalam lantaran sang wanita telah lebih serius pikirkan mengenai jalinan kalian ke depan. Dipastikan dia ada perasaan pada anda. Dia pantas diperjuangkan

8. Lihatlah Matanya 

Untuk yang lebih detil kalau anda memperhatikan waktu anda bertatapan mata dengannya, lihatlah lingkaran hitam matanya. Bila pupil matanya melebar dia tengah nikmati tatapan.

9. Sentuhan 

Satu sentuhan kecil waktu memegang pundak anda atau sebatas bersihkan celana anda yang terkena abu dari rokok yang tengah anda hisap. Sentuhan jujur bukan sentuhan nakal. Artinya dia telah tertarik dan merasa nyaman saat dekat dengan anda.

10. Menggigit Bibir 

Menggigit bibir adalah spontanitas saat seorang wanita merasa tertarik dengan lawan bicaranya. Ini dapat tunjukkan bila dia tertarik dengan si pria yang tengah bicara dengannya.

Baca Juga : Kisah Pilu Pernikahan yang Gagal Terlaksana Akibat Bencana Gempa Bumi di Aceh
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog