Kamis, 08 Desember 2016

5 Bus Mewah Dunia dengan Fasilitas di Luar Nalar


Bus merupakan alat transportasi yang sudah sangat umum di Indonesia. Bis di rasa jadi fasilitas transportasi yang efisien dikarenakan bisa mengangkut banyak penumpang sekaligus dan bisa membantu kurangi kemacetan.

Selain itu, bis juga mempunyai banyak jenis, dari mulai bis yang biasa saja sampai bis elegan. Di Indonesia sendiri bis elegan masih sedikit jumlahnya serta bukanlah jadikan alat transportasi umum. Namun nyatanya, ada juga bis elegan yang mempunyai fasilitas luar biasa yang ada didunia, apa sajakah itu?
Berikut bis elegan yang mempunyai fasilitas luar biasa :
 
Bus Country Coach Prevost 2014 

Bus seharga USD 1.000.000 ini tawarkan kemewahan di dalamnya. Interiornya penuh dengan kemewahan yang megah, body shell stainless steel yang rampig, dan aerodinamis. Pas untuk yang ingin bepergian antar kota dengan nikmati kemewahan dalam perjalanan.
 
Bus Prevost H3-45 VIP 

Bis ini termasuk juga bis yang luas dikarenakan mempunyai tinggi nyaris meraih 3,7 mtr.. Kenyamanan ruangan pasti tak diragukan lagi, terutama keleluasaan pandangan untuk penumpang serta para pengemudinya. Bis ini di produksi oleh perusahaan bis mewah terkenal, yakni Prevost, serta di jual seharga USD 1.600.000.
 
Bus Volkner Mobil Performance 

Bis ini mempunyai panjang kurang lebih 12 mtr., bahkan mempunyai garasi mobil modern di bawahnya. Interiornya dilengkapi dengan sarana modern seperti hotel mewah. Ada dapur, kamar mandi, area lobi, serta sofa yang terbuat dari kulit. Harga bis ini yaitu USD 1.760.000.
 
Bus Marchi Mobile Elemment Palazzo 

Bis seharga USD 3.000.000 seperti bis yang ada pada film fiksi seperti Star Trek serta film fiksi ilmiah lainnya. Tampilan interior dan eksteriornya begitu indah. Sisi interior begitu mewah dengan fasilitas bak hotel bintang 5.
Lantainya terbuat dari kayu yang di buat dengan ukiran tangan digabungkan dengan marmer kwalitas tinggi sampai bagian atas dek.
 
Bus Foretravel IH-45 Luxury Motor Coach 2015 

Bis buatan Foretravel ini adalah satu diantara bis elegan dengan fasilitas yang menakjubkan. Desainnya betul-betul unik dan digabungkan dengan fitur elegan interiornya. Bis seharga USD 1.300 000 ini memiliki generatior listrik 20.000 kilowatt.
Kekhasan lain yaitu ruangan yang bisa bergeser ke luar, kursi pengemudi udara dari Knoedler, 4 uni AC dan dinding serta lantai yang terbuat dari baja.
Wah tak terbayang betapa menyenangkannya bepergian dengan bis-bis elegan ini ya!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog