Sabtu, 10 Desember 2016

Pria Tertua Berumur 120 Tahun Ini Mengaku Jika Dirinya Masih Perjaka


Rata-rata usia manusia sekarang ini tidk lebih dari 60-80 th., bila beruntung, seseorang bisa mempunyai usia lebih dari itu. Tetapi jumlahnya sekarang ini sedikit sekali, yang baru di ketahui manusia.

Tetapi, umumnya orang-orang yang berusia tua umumnya telah mempunyai keturunan. Namun pernahkah Anda mendengar, bila ada seseorang pria tua berusia 120 th. masih perj4ka, bahkan tak pernah berhubungan dengan wanita?

Mungkin ini akan mengagetkan kita semua, kalau pria yang bernama Swami Sivananda mengakui telah berusia lebih dari 120 th.. Bahkan ia mengakui masih perj4kaserta belum pernah berhubungan intm, bagaimana bisa?

Swami Sivananda menurut kartu identitasnya lahir pada tanggal 8 Agustus 1896. Ia dilahirkan dari keluarga miskin yang hidup di Kolkata, India tetapi saat ini tinggal di Varanasi.

Baca Juga : Gadis Cantik Ini Adalah Pemeran Bayi Matahari dalam Acara Teletubbies

Ia hidup tak pernah meminta bantuan, bahkan juga penyembuhan medis. Ia dapat hidup sehat cuma dengan berlatih yoga setiap harinya selama satu jam saja.

Ia juga mengakui tak pernah makan makanan berbumbu dan juga hubungan ntim, ia dedikasikan seluruh hidupnya untuk yoga. Serta saat ini, ia sedaang mendaaftarkan dirinya menjadi pria paling tua didunia.

" Disiplin merupakan yang paling utama dalam kehidupan. Semuanya dapat dilakukan dengan disiplin dalam mengonsumsi makanan, latihan, bahkan juga hubungan int1m, " ucap Swami Sivananda diambil dari Mirror. co. uk.

Baca Juga : Ojek Online Ditegur Saat Ikuti Kemauan Konsumen, Beginilah Cerita Selengkapnya

Ia mengakui, tak pernah memikirkan materi dalam hidupnya karena itu membuatnya tak bahagia.

" Karena saya datang dari keluarga miskin, jadi saya tak pernah menginginkan suatu hal, " tambahnya.

Sebagai seorang biksu, ia juga tak pernah tidur memakai kasur atau bantal. Ia tidur di lantai berbatu, serta batu bata sebagai bantalnya.

Baca Juga : Motor yang Hilang Ini Diketemukan Setelah Dukun Kirim Ribuan Lebah Misterius Untuk Mencari
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog