Sabtu, 10 Desember 2016

Gadis Cantik Ini Adalah Pemeran Bayi Matahari dalam Acara Teletubbies


Serial tv Teletubbies memanglah sudah tidak tayang, tetapi pemainnya yeng pernah berperan disana selalu bertransformasi. Serial tv yang diperankan oleh empat boneka ini, juga menampilkan sosok bayi matahari yang begitu lucu.

Tetapi siapa sangka, jika pemeran bayi itu seorang wanita, dan saat ini mulau memperlihatkan dirinya sebagai mahasiswi cantik. Muka imut yang senantiasa muncul di serial tv itu, saat ini sudah berubah drastis jadi remaja cantik.

Jessica Smith, pemeran bayi tersebut, saat ini telah berumur 19 th.. Dan wajahnya pada th. 1997, cukup familiar serta di kenal banyak pemirsa tv. Awalannya ia enggan untuk mengenalkan dirinya sebagai bayi pemeran matahari di serial Teletubbies.

Jess saat ini terdaftar sebagai mahasiswa di Kampus Canterbury, serta ia baru mengawali perkuliahannya di th. pertama. Jati diri dianya sebagai pemeran bayi terkuak karena tulisan di account Facebooknya.

Baca Juga : 5 Fakta Bangsa Polip, Bangsa yang Dipercaya Pendahulu Manusia

" saya baru saja merayakan ulang tahun ke-19 tahun, dan sesudah memikirkan matang-matang, pada akhirnya sudah waktunya untuk memberitahukan pada orang lain siapa saya sesungguhnya, " ucap Jess yang kami kutip dari Telegraph.

Awalannya ia tak percaya diri, untuk mengungkapkannya. Namun beberapa rekannya meyakinkan dia untuk memberitahukan tokoh yang pernah ia perankan.

Baca Juga : Salah Sasaran Dikira Makan Sapi, Isi Perut Piton Ini Bikin Merinding

Ia sendiri memerankan karakter itu hanya dengan tertawa khas bayi, tanpa ada banyak bicara. Dan ayahnya yang ada dibalik semuanya, untuk membuatnya tertawa khas bayi.

Baca Juga : Motor yang Hilang Ini Diketemukan Setelah Dukun Kirim Ribuan Lebah Misterius Untuk Mencari
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog