Selasa, 20 Desember 2016

PRESIDEN INI MENGAKU DICULIK ALIEN DAN MENAIKI PESAWAT LUAR ANGKASA SUPER BESAR

Banyak orang-orang dari beragam belahan dunia mengklaim, kalau mereka pernah diculik oleh alien. Salah satunya yang paling populer yaitu penculikan alien yang dialami oleh Presiden Republik Kalmykia. Ia mengaku, pernah dibawa ke planet lain dengan pesawat ruang angkasa super besar punya alien, bahkan juga bicara dengan alien.

PRESIDEN DICULIK ALIEN
Momen penculikan oleh alien yang diungkapkan langsung selaku presiden yang terhormat itu, sudah pasti saat itu juga bikin geger, namun, apakah benar momen penculikan oleh alien memang seperti itu?

Pada 16 Juli 2007 lantas, dalam wawancaranya dengan stasiun televise Al Jazeera, Presiden Republik Kalmykia, Kirsan Ilyumzhinov mengakui pernah diculik oleh alien 10 th. waktu lalu.

Baca Juga : INILAH SENJATA MUJAHIDIN YANG DITAKUTI TENTARA RUSIA

“Saya diculik dari apartemen di pusat kota Moskow serta dibawa naik ke satu pesawat ruang angkasa, kami menuju ke planet lain, lalu saya memohon mereka mengantar saya kembali ke bumi, ” kata Kirsan Ilyumzhinov.

Ilyumzhinov mengakui insiden itu terjadi saat ia bersantai di apartemennya di Moskow. Lalu, ia mendengar pintu balkonnya terbuka serta terdengar suara memanggilnya.

“Saya kesana serta mencari (yang memanggil saya). Lantas saya lihat ada tabung semi-transparan. Saya menuju tabung itu serta lihat orang (makhluk luar angkasa) dengan baju luar angkasa berwarna kuning, ”ujarnya.

Menurut dia ia tengah membaca buku, melihat tv serta nyaris tertidur. Lantas ia merasa ada seseorang yang memanggil.

Baca Juga : KEAJAIBAN INI YANG MENYELAMATKAN KORBAN PESAWAT CHAPECOENSE

“Saya tidak akan yakin, bila saya tak punya tiga saksi. Saya meyakini saya bicara dengan mereka serta melihat mereka. Saya mungkin saja tak yakin dengan peristiwa itu, namun ada tiga saksi peristiwa itu yakni sopir saya, menteri saya, serta asisten saya, ” tutur Ilyumzhinov.

Penulis Nick Redfern, Ilyumzhinov mengakui, dibawa oleh alien berkostum kuning ke UFO, serta sudah mengunjungi UFO yang menculiknya.

Dalam ingatannya, Ilyumzhinov menyampaikan kalau sekitar sehari sesudah penculikannya, ia naik ke satu pesawat ruang angkasa besar, serta dibawa oleh alien ke tempat yang jauh.

Penulis Xavier Dolan, “Itu merupakan dalihnya untuk menolak, retorika ini sangat konyol sampai pada batas yang fantastis, namun masalahnya sosok orang ini adalah seorang tokoh yang menonjol. ”

Baca Juga : "Ahok Kasih Saya Tanah 20 Hektare untuk Dibangun Pesantren" Benarkah?

“Saya berkomunikasi dengan makhluk asing itu lewat telepati, saya tahu kita tak sendirian didunia ini, ” kata Kirsan Ilyumzhinov.

Sebagai seorang kepala negara, dengan berani serta terus terang mengungkapkan mengenai pertemuannya dengan alien, hingga lebih memperkuat keyakinan mengenai UFO.

Penulis Nick Redfern, “Karena itu ada yang menyampaikan kalau alien menculiknya, dengan harapan ia akan mengungkapkan ceritanya, agar makin banyak orang yang tahu mengenai keberadaan UFO”

Selama ini, Kirsan Ilyumzhinov diklaim sebagai satu diantara sosok orang yang paling populer diantara orang-orang yang pernah diculik oleh alien, analisa para pakar dalam momen penculikan ini menyimpulkan kalau sebagian alur narasi itu sama atau berulang.

Peneliti Alien, “Kami menemukan suatu hal diantara orang-orang yang diculik ini, yakni alien akan meninggalkan sesuatu sejenis sidik jari di badan mereka, saat alien menyentuh mereka, akan meninggalkan sisa dalam bentuk sidik jari di badannya, serta ini merupakan satu diantara tanda yang tercetak didalam jaringan bawah kulit, yang tidak akan terhapus selama-lamanya. ”

Seperti yang dijelaskan kalau orang-orang yang diculik alien itu datang dari beragam belahan dunia, tak membedakan ras ataupun jenis kelami. Namun pertanyaannya, apakah benar beberapa narasi ini, fakta atau sekedar hanya sensasi, para ilmuwan mengharapkan bisa temukan kenyataan sesungguhnya dengan validasi ilmiah.


Terimakasih Telah Membaca.

Jika Ingin Banyak Pahala Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog