Kamis, 29 Desember 2016

[Kisah Nyata] Mobil Berplat Bandung Nyasar Dekat Sebuah Kuburan Terpencil Di Jawa Tengah


Suatu waktu di pagi hari, warga desa Sindangsari, Cigolat, Majenang, Jawa Tengah, dikagetkan dengan adanya satu mobil misterius berwarna abu-abu dengan nomer polisi seri D, terjebak di dalam perkebunan terpencil tepat di pinggir satu jalan kecil yang jauh dari keramaian.

Setelah menyadarinya, saat itu juga pemiliknya segera lari pontang-panting dari mobil untuk memohon pertolongan pada warga desa setempat.

Tak ada jejak roda

Tidak diketemukan jalur roda serta tumbuh-tumbuhan yang tepat berada di jalur roda tampak tak kotor, patah atau rusak.

Setelah warga berdatangan, mereka sadar ada kejanggalan, kalau tidak ada alur bekas roda mobil di belakangnya. Walau sebenarnya ke empat roda tampak kotor oleh tanah merah.

Warga yang diberitahu juga heran, bagaimana bisa satu mobil type Suzuki APV itu dapat nyasar kesana.

Baca Juga : TANGKAPAN MACAN TUTUL INI BIKIN KAMU TERKEJUT

Selain jalanya kecil, pada sisi jalannya tempat mobil itu berhenti yaitu tanah merah.

Tetapi hingga terang saat pagi hari, tidak ditemukan jejak ban mobil yang seharusnya tentu ada.

Atau minimal ada tumbuhan yang sudah dilewati oleh alur ke empat roda, paling tidak tumbuhan-tunbuhan itu tampak kotor, rebah, rusak atau patah. Namun hal semacam itu tak diketemukan.

Mengantar seorang wanita cantik

Peristiwa ini di posting di sosial media Facebook langsung dari rekan korbannya, Ecko Yayah Rifah. Ia menulis dalam akunnya itu :


Pada jam 02 pagi bermula dari sebuah Indomart sebelah timur SMP Diponegoro seorang pemuda berhenti sebatas ingin beli minuman, tiba tiba kaca pintu mobil ada yg gedor-gedor.

Sesudah di buka ternyata seorang cewek cantik yang minta diantar pulang ke rumahnya di daerah Cigolat Majenang.

Jadi tanpa ada basa-basi juga segera meng-iya-kan serta segera diantarkan..

Baca Juga : Ulang Tahun, Kaesang Posting Kejengkelannya Pada Jokowi Lihat Videonya Disini

Rekannya itu juga menulis :

Sesampainya di tempat yang dituju, maka tanpa berkata apa-apa cewek itu pun bergegas turun dari mobil.. sambil keheranan sang pemuda itu pun bergumam.. “Cepat temen ya tembe mudun wis ilang…” (Cepat benar ya, baru turun sudah hilang).

Lalu sang pemuda itu penasaran pengin tahu dimana rumahnya.. setelah sang pemuda itu turun dari mobil… terkejutlah dia …, ternyata tempat yang dituju adalah sebuah Kuburan di daerah Cigolat..

Maka larilah sang pemuda itu terbirit birit… sampai gak sadar mobilnya berada jauh dari jalan… Sampai masuk ke dalam kuburan… persis di tepi jurang…

Menurut saksi mata yang melihat kejadian tadi pagi pas derek mobil itu merasa heran. Sebab gak ada sama sekali bekas tapak ban.. Padahal lokasi itu semuanya tanah.. secara logika harusnya ada bekas jejak ban..

Baca Juga : Bukan Uvuvwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas, Nama Kakak-Beradik Ini Jauh Lebih Aneh

Mobil berhenti di dekat satu kuburan 

Pada malam hari, korban pernah lihat ada satu kuburan di sisi kiri mobilnya. Oleh karena itu ia lari pontang-panting setelah wanita cantik yang misterius itu mendadak menghilang ditengah kegelapan.

Hal semacam itu lebih diketahui oleh korban serta warga ketika pagi hari, di mana hari sudah terang, terlihat satu kuburan komplit dengan batu nisan, terlihat tepat ada pada sisi kiri dari mobil, atau pada photo tampak di samping kanan.

Mobil Suzuki APV berplat nomer polisi seri D (Bandung) yang “menyatroni” kuburan di Majenang Jawa Tengah setelah mengantar wanita misterius yang diduga hantu cewek cantik itu, baru bisa diangkat ke jalan pada esok harinya sekitaran jam 7 pagi.

Baca Juga : 6 Kesalahan yang Masih Anda Lakukan Saat Memasak Ikan
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog