Selasa, 06 Desember 2016

Fenomena Kubah Kabut Mirip UFO Muncul Tiba-Tiba di Wales, Fenomena Apakah Ini Menurut Kalian ?

Satu kubah yang terbentuk dari kabut menampilkan panorama yang berbeda untuk sebagian warga di Tremeirchion, Wales utara.


Satu panorama langka itu berlangsung lantaran suhu di tempat itu mendadak anjlok hingga mencapai minus 4 derajat Celcius. Seperti dituturkan saksi mata Hannah Blandford, dia berhasil mengambil gambar fenomena langka itu serta mengunggahnya di account twitternya.


Walau sudah di ketahui kubah itu datang dari kabut tetapi fenomena cuaca yang langka itu memicu sebagian teori mengenai invasi alien terlebih di sosial media. Beberapa account Twitter, yakin penampakan kubah itu sebagai invasi alien untuk mengambil alih bumi.

" Itu penyamaran dari UFO. Aliens. " mengangguk ". " Catat seorang netizen seperti diambil The Sun, Senin (5/12/2016).
Seorang netizen yang lain berkomentar, " Itu menyamarkan dari pendaratan pesawat mereka (alien). "

Kisah Johanna Watkins, Wanita yang Alergi pada Suaminya Sendiri karena Idap Kondisi Langka

Sementara itu Hannah Blandford mengakui, " Saya tidak bisa percaya begitu sempurna bentuk kubah itu. Terlihat mengagumkan, jadi saya harus mengambil photo. Saya belum pernah lihat suatu hal seperti itu sebelumnya, itu betul-betul istimewa. "

" Saya melihat sekir 10 menit dan lalu kubah mulai rata serta itu terlihat seperti awan dataran rendah begitu tebal. Ini menyebar di 12 ladang serta meliputi daerah yang luas, " imbuhnya.

Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog