Jumat, 09 Desember 2016

5 Fakta Bangsa Polip, Bangsa yang Dipercaya Pendahulu Manusia Serta Termasuk Dalam 10 Tanda Kiamat


Begitu banyak misteri yang masih belum dapat dipecahkan. Salah satunya adalah misteri tentang apa dan siapa yang tinggal di bumi ini sebelum manusia.

Dari banyak manusia yang pernah dikisahkan, nama Polip merupakan yang paling sering dibicarakan. Bangsa Polip adalah ras pendahulu manusia yang dikatakan mempunyai ciri yang begitu unik. Mereka digambarkan mempunyai sayap dan mempunyai kemampuan terbang.

Seorang penulis bernama H. P. Lovercracft menceritakan bangsa ini dalam satu buku yang di buat di awal era 19.

Berikut ini adalah kelima fakta mengenai bangsa polip yang menarik untuk di ketahui. Seperti apa sajakah?

1. Bagaimana Wujud Bangsa Polip? 
 
Memang belum ada bukti eksistensi bangsa polip yang diperoleh manusia. Bentuk bangsa polip ini hanya datang dari bebrapa asumsi yang satu diantaranya mengatakan bila mereka mempunyai sayap dan juga bisa terbang. Bangsa Polip digambarkan begitu mirip manusia, hanya saja mereka begitu tinggi dan bersayap.

2. Eksistensi Bangsa Polip di Muka Bumi 

Bangsa polip diperkirakan ada kurang lebih 750 juta tahun sebelum manusia. Bangsa polip ini disebutkan bukan asli dari dunia ini, melainkan datang dari luar angkasa tepatnya berasal dari planet Pluto.

3. Kehebatan Bangsa Polip 

Kehebatan bangsa polip ini dikatakan dapat terbang dengan sangat cepat bahkan juga hingga mengalahkan burung. Tidak hanya itu, bangsa polip juga bisa mengontrol angin serta menghilangkan diri. Mereka juga dipercaya ahli dalam membangun bangunan yang tingginya tidak terkira.

4. Ketika Polip Dikalahkan Oleh Bangsa Lain 

Bangsa polip ini pernah kalah dalam perang melawan bangsa lain. Menurut literatur yang ada, bangsa yang mengalahkan bangsa polip ini disebut dengan julukan Elder Things atau yang lebih tinggi derajatnya.

Bangsa Elder Things ini lalu mengusir Polip ke bawah tanah. Lalu mereka pun disegel dan tidak bisa keluar hingga waktunya tiba. Satu saat kelak bangsa Polip akan kembali lagi untuk kuasai bumi.

5. Cerita Tentang Kebangkitan Bangsa Polip di Masa Depan 

Masih ingat dengan perkataan Nabi Muhammad mengenai tanda-tanda kiamat. Beliau menyampaikan kiamat takkan pernah datang bila 10 tanda belum terjadi. Nah, satu diantara tanda itu adalah keluarnya makhluk-makhluk melata dari perut Bumi. Orang-orang juga banyak yang mengasumsikan makhluk itu adalah orang-orang Polip.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog