Selasa, 20 Desember 2016

KEAJAIBAN INI YANG MENYELAMATKAN KORBAN PESAWAT CHAPECOENSE

Bila Tuhan telah berkehendak, jadi semuanya dapat terjadi. Hal itu telah dibuktikan oleh bek Chapecoense, Alan Ruschel, sebagai korban selamat dalam kecelakaan pesawat di Madellin, Kolombia, akhir bulan tempo hari.

KORBAN SELAMAT PESAWAT CHAPECOENSE

Nyaris semua orang yang menumpang pesawat tewas, terkecuali Ruschel serta lima orang lain.
Ruschel bahkan juga telah keluar dari rumah sakit serta mulai latihan jalan. Pemain 27 th. itu juga sudah mampu bercerita peristiwa mengerikan itu, termasuk juga bagaimana dia dapat selamat.

Sungguh kuasa Yang Maha Esa, ternyata peristiwa kecil sebelum pesawat tinggal landas merubah nasib Ruschel. Dia mengaku dapat selamat lantaran geser tempat duduk.

" Direktur club Gadu Gaucho memohon saya geser duduk ke depan lantaran kursi belakang untuk rombongan jurnalis. Sesungguhnya saya tidak mau, namun lantas melihat Jackson Follman (kiper cadangan) yang memohon saya duduk bersebelahan, " kata Ruschel.

" Cuma Tuhan yang dapat menjelaskan kenapa saya dapat selamat. Dia memeluk saya dan memberi peluang kedua, " sambungnya diambil The Sun.
Follman di ketahui turut selamat. Cuma dia alami cedera serius yang mengharuskan kaki kirinya diamputasi.

Jika tuhan sudah berkehendak semua akan terjadi, apapun itu dan dimanapun itu karenanya perbanyaklah mengingat tuhan dan senantiasa introspeksi diri darimana kita berasal. karena sesungguhnya hal itulah yang menuntun kita untuk lebih mengingat Tuhan.

Terimakasih Telah Membaca.

Jika Ingin Banyak Pahala Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog