Senin, 02 Januari 2017

MENINNGAL SELAMA 40 TAHUN, WANITA INI MENDADAK KEMBALI KE-RUMAH

Cerita misteri bahkan tidak masuk akal, sering didengar di sekitaran kita. Terkadang ada cerita yang memang didasarkan pada cerita nyata, tetapi sudah berubah dari cerita sebenarnya serta disertai 'bumbu. '

Salah satunya adalah cerita mengenai satu kematian, atau mayat yang hidup kembali. Namun siapa sangka, ternyata ada wanita yang dinyatakan wafat 40 tahun yang lalu, mendadak muncul kembali di rumahnya.

Wanita yang saat ini berumur 82 tahun, sudah dianggap meninggal selama lebih dari 40 tahun lalu. Mendadak ia terlihat kembali di depan pintu putrinya. Bagaimana hal tersebut dapat terjadi? Simak cerita selengkapnya berikut ini.

Baca Juga : [VIDEO] DUA ANJAING SETIA YANG MENGHARUKAN

Kerabat yakin, bila wanita paruh baya ini sudah meninggal dunia akibat digigit ular. Serta keluarganya juga, sudah melakukan " upacara terakhir " saat sebelum melemparkan tubuhnya ke sungai.

Wanita yang diidentifikasi bernama Vilasa mengungkap kalau, dia tak pernah dibunuh oleh gigitan ular serta hanya kehilangan kesadaran, menurut Times of India diambil dari Mirror.co.uk.

Dia tak bisa lagi mengingat siapa dirinya, saat diselamatkan oleh nelayan. Serta ia telah tinggal jauh dari keluarganya selama 40 tahun, sampai memori mendadak mulai kembali.

Kisahnya diawali pada tahun 1976, saat dia pergi untuk bekerja diluar rumahnya di desa Inayatpur kota Majahwan, di India sisi utara Uttar Pradesh Negara.

Secara tragis, ia digigit oleh Kobra hitam serta bergegas dibawa ke dukun di desa terdekat.

Baca Juga : LIHAT KABAR SHIO ANDA DI TAHUN AYAM API 2017

Tetapi, dukun tidak bisa membantunya, serta dia dinyatakan wafat lalu badannya dibawa ke sungai Gangga dimana upacara terakhir dilakukan dengan cara merendamnya didalam air.

Keluarga yang berduka kemudian kembali ke rumah, serta meninggalkan tubuhnya mengapung ke hilir dimana ia diketemukan oleh nelayan lokal, yang mengerti kalau ia masihlah hidup.

Serta lalu segera dibawanya ke satu kuil desa setempat, serta tak ingat siapa dirinya. Akibatnya, ia tetap di kuil sepanjang puluhan tahun.

Tetapi, baru-baru ini ingatannya mulai kembali hingga mempermudah untuk mencari keluarganya.

Dua putri Vilasa--Ram Kumari serta Munni--mengatakan pada media lokal, hal semacam ini cukup mengejutkan karena mereka mendadak lihat ibunya tiba-tiba berdiri diluar rumah mereka.

Baca Juga : MOBIL INI DAPAT PREDIKSI KECELAKAAN

Putri Vilasa yang lebih muda, Munni, mengatakan : " Kami segera mengenalinya dari tanda lahir. " [expresiku]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog