Senin, 09 Januari 2017

Kata-Kata Berwibawa, Prabowo: Kita Tidak Mau Orang Numpang Hidup di Gerindra

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto nampaknya tak main-main dalam memenangkan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain bakal ikut keliling Jakarta, Prabowo juga meminta kader anggota DPR turut berjuang. 

Prabowo bahkan juga telah mempersiapkan sanksi untuk kader yang tidak mau ikut bekerja keras di Pilkada DKI Jakarta. Para anggota DPR ini tidak akan lagi masuk dalam jajaran calon legislatif di pemilu yang akan datang. 

"Saya ingatkan bila ada anggota DPR RI saya monitor yg tidak bekerja keras di Pilkada saya akan coret di pemilu yang akan datang," tegas Prabowo waktu Rapat Besar Kader Gerindra di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (8/1/2017). 

Perintah turun gunung ini bukan sekedar diperuntukkan untuk anggota DPR RI dapil DKI Jakarta maupun DPRD DKI Jakarta. Namun seluruh kader Gerindra yang duduk di kursi DPR. 

"Saya perintahkan Ketua DPD seluruh Indonesia turun ke Jakarta turun bantu. Seluruh DPR, DPRD yang punya pengaruh turun 35 hari ini," sambung Prabowo. 

Purnawirawan jenderal bintang tiga itu menyatakan, partainya didirikan bukanlah untuk orang-orang yang tidak mau berjuang. 

" Kita tidak mau orang yang numpang hidup di Gerindra. Gerindra Partai perjuangan politik, " pungkas Prabowo.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog