Rabu, 04 Januari 2017

Sherly Artis Cantik Yang Beberkan Suka Duka Menjadi Model Otomotif

Siapa yang tidak kenal Sherly Himawan, presenter cantik sekaligus aktris FTV yang sering menghiasai layar kaca tv. Rupanya sebelum jadi populer, Sherly pernah rasakan suka duka jadi model seksi otomotif.

Menurut Sherly, melakukan profesi sebagai model cuma untuk batu loncatan untuk karirnya sekarang ini. " Eggak fokus di salah satu profesi saja. Namun, jalanin menjadi presenter serta akting, " katanya pada VIVA.co.id.
 
Wanita cantik yang juga sempat menekuni model majalah pria dewasa ini juga mengakui, bila jadi model di pameran otomotif memang sering dipandang sebelah mata. Banyak pria hidung belang yang menggodanya.
 
Tetapi Sherly coba berbagi tips untuk para model otomotif untuk hadapi hal itu. " Menjaga batas sama lelaki yang belum saya kenal baik, tapi bukan berarti tidak pernah disinggung. Bila mereka berani sudah kelewat batas biasanya saya tidak segan-segan berkata tegas, " tuturnya.
 
Oleh karenanya, ia juga begitu memilih-milih untuk mendapatkan pasangan. " Saya suka cowok yang berbobot dalam fikirannya, berprinsip, serta perkataannya bisa dipegang, " kata dara cantik kelahiran 1995 silam ini.

Bicara masalah mobil favorit, mantan presenter acara otomotif Auto01 di tvOne ini mengaku begitu suka pada city car berpintu dua seperti Volkswagen Beetle, Fiat 500C serta sejenisnya. [Viva.co.id]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog