Sabtu, 07 Januari 2017

Pria ini Nekat “Begituan” Dengan Patung Baju di Tengah Pasar yang Sedang Ramai Pengunjung

Di dalam ramainya kondisi pasar, kehebohan juga terjadi. Kehebohan itu datang dari salah seorang pria berkulit hitam. 

Ditulis dari laman terselubung.in, seketika itu juga ia jadi tontonan banyak orang yang ada di sekitaran pasar. Ada yang merasa jij1k, namun ada pula yang tertawa terpingkal-pingkal waktu melihat tingkah laku pria itu. 

Peristiwa itu berlangsung di satu pasar loak di Kota Bulawayo, Zimbabwe Barat. Siang itu, seorang pria berkulit hitam datang ke pasar. Dia terlihat jalan dengan sempoyongan menyusuri lorong pasar. 

Sesampainya di salah satu pojok pasar, pengunjung terkejut lihat tingkah laku pria ini. Tidak ada rasa malu, ia melepas semua bajunya sampai memperlihatkan badannya. 

Situasi juga makin ramai di saat pria itu berbaring serta memperagakan gaya berc1ntanya. 

Konyolnya, pasangan berc1ntanya itu bukan seorang manusia tetapi satu patung yang kerap dipakai untuk memajang pakaian di pojok toko itu. 

Saat itu ia segera dikerumuni oleh para pengunjung pasar. Perbuatannya yang terkesan begitu aneh serta tidak tahu malu itu juga segera mengundang gelagat tawa. Termasuk juga Mbuso Moyo, salah seorang pedagang di pasar loak itu. 

“Apa yang bikin kami tertawa adalah ia membuat gerakan seakan-akan dia sedang “begituan” dengan seorang wanita, ” katanya. 

Sesudah mencapai 0rgasme, lalu pria itu lakukan hal yang mengejutkan lagi. 

Dia meneror semua orang yang tengah menontonnya tersebut . Sontak kerumunan orang-orang itu juga bubar saat dia mulai berteriak.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog