Rabu, 04 Januari 2017

Ini Adalah 4 Ramalan Mengerikan Yang di Prediksi Akan Terjadi di Tahun 2017

Selama tahun 2016, tentunya terdapat beberapa hal yang telah terjadi, dalam kehidupan kita secara pribadi maupun dalam lingkungan sosial kita. Pastinya di tahun yang baru nanti, ada banyak harapan yang ingin kita capai. 

Tetapi selain resolusi yang ingin kita raih, ada satu hal menarik yang lain yang mungkin saja mengundang rasa penasaran kita yakni ramalan.beberapa ahli termasuk praktisi supranatural telah ramai mengeluarkan ramalannya mengenai peristiwa yang akan muncul di tahun 2017.

Nah, yakin atau tidak berikut 4 ramalan aneh serta mengerikan tahun 2017, apa sajakah? 

Fenomena Langit Lebih Ekstrim 


Gerhana matahari keseluruhan serta fenomena supermoon, yaitu sebagian fenomena langit yang berlangsung di tahun 2016 ini. Menurut ramalan fenomena-fenomena seperti itu konon bakal tetap berlangsung di tahun 2017 nanti. Bahkan juga kabarnya fenomena itu dapat berlangsung lebih ekstrim dari tahun 2016. Tidak hanya itu, seseorang peramal yang ditulis dari salah satu media internasional menyampaikan bila di tahun 2017 akan muncul fenomena langit yang membuat banyak orang ketakutan. Hanya saja tentu ini cuma bisa terjawab oleh waktu. 

Akan Ada Sosok yang Mengacaukan Dunia 


Ramalan ini kelihatannya tidak hanya aneh namun dapat juga membuat kita jadi ngeri. Pasalnya di tahun 2017 konon akan nampak satu sosok anti-christ akan betul-betul muncul. Ramalan ini sesungguhnya pernah diramalkan pada tahun 2015 lalu, namun hingga tahun kembali berganti ramalan ini tak dapat dibuktikan adanya. 

Namun menurut beberapa sejarawan serta praktisi supranatural menyebutkan bila sosok itu begitu mungkin muncul di tahun 2017. Terlebih dia diakui miliki kemampuan yang dasyat untuk mengacaukan dunia, tak tahu itu bencana atau chaos yang berkepanjangan. Tetapi tak diterangkan akan seperti apa wujudnya. Mudah-mudahan ramalan ini sebatas perkiraan belaka. 

Wanita Palsu Semakin Bermunculan 


Mbah Mijan yang disebut salah seorang paranormal juga tidak ingin ketinggalan meramal apa yang bakal berlangsung di tahun 2017. Menurut penerawangannya secara mistis, Mbah Mijan menyampaikan bila tahun 2017 kelak bakal semakin banyak wanita-wanita palsu bermunculan. Dalam artian wanita makin banyak melakukan operasi plastik untuk mempercantik dirinya, seperti satu trend yang menyebar hingga ke beragam kalangan. Bahkan menurutnya, hal itu akan banyak terjadi di tanah air. 

Gempa Bumi Akan Sering Terjadi 


Bila yang satu ini kelihatannya bukan hanya ramalan belaka, namun telah diprediksi oleh beberapa ilmuan. Beritanya tahun 2017 bumi akan dilanda gempa dengan intensitas tinggi. Bahkan beberapa salah satunya berkekuatan besar yang menelan banyak korban jiwa. Para ilmuan memprediksi guncangan itu akan sering berlangsung dibagian ring of fire alias sisi cincin api pasifik. Hal semacam ini tentunya harus membuat kita waspada lantaran Indonesia masuk di dalamnya. 

Namun yang namanya ramalan maupun perkiraan pasti masihlah dapat melenceng. [viva forum]
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog