Selasa, 26 Juli 2016

MANFAAT DAUN KERSEN,!! TERNYATA SANGAT AMPUH MENGATASI/MENYEMBUHKAN DIABETES SERTA STROKE!! BERIKUT PERNYATAAN PASIEN YANG TELAH MENCOBANYA..!!!


Ini yakni narasi riil pada faedah daun kersen dan penyakit Ibuku. Ibuku menanggung derita penyakit Diabetes dan Stroke. Dikarenakan stroke yang dirasakannya, Ibuku sehari­ harinya cuma dapat berbaring dan tidur. Menyebabkan lantaran begitu banyak berbaring dan tidur menyebabkan luka di pinggulnya. Luka itu buat lubang sampai banyak keluarkan darah, bernanah dan membusuk. Luka itu makin melebar, membusuk dan buat lubang di sana sini. 

Konsumsi obat diabetes telah dicoba. Konsultasi dengan dokter sudah saya kerjakan untuk penyembuhannya. Dokter merekomendasikan untuk dikerjakan operasi pemotongan dibagian luka yang membusuk agar tidak makin melebar ke sisi badan yang lain. Terlebih dulu operasi itu dikerjakan, saya berjumpa dengan seseorang rekan yang tahu manfaat daun kersen. 

Dia mereferensikan agar saya berikanlah rebusan daun kersen. Saya putuskan untuk cobanya dan menginginkan tahu bagaimana manfaat daun kersen untuk penyembuhan penyakit diabetes ibu saya. Reaksi awal waktu ibuku meminum rebusan daun kersen itu, ibuku deman dan luka keluarkan nanah yang banyak hingga saya mesti ubah perban berkali ­kali. 

Namun sesudah 2 hari minum, luka itu tidak keluarkan nanah lagi, jadi keluarkan darah fresh dan dihari kemudian tumbuh daging yang menutupi luka. Kurun saat satu bulan, 

luka itu mulai tambah baik, kering dan tidak keluarkan darah lagi. Luka kecil mulai tutup dan luka besar mulai menciut. 

Hingga sekarang ini saya masihlah minumkan rebusan kersen ke ibu. Daunnya tidak selekasnya saya rebus, tetapi saya keringkan lalu saya seduhkan seperti buat minuman teh hijau. Untuk rasakan manfaat dan manfaat daun kersen, baiknya satu gelas diminum 2 kali satu hari. 

Tanaman Kersen (muntingia calabura L.) yakni tipe tanaman yang memiliki banyak faedah. Terkecuali faedah daun kersen, batang maupun buahnya juga berguna. Diluar itu tanaman kersen dapat juga dipakai sebagai tanaman peneduh di taman­taman atau di pinggir jalan. Kadang-kadang tanaman ini didapati di tepi trotoar, pinggir sungai, tempat parkir, atau di tempattempat yang kering. 

Buah kersen berupa bulat kecil, manis dan berwarna merah cerah. Beberapa orang umumnya tahu kersen dengan nama buah Ceri. Karena merasa yang manis dan warnanya menarik perhatian, buah kersen atau ceri demikian disenangi terutama oleh anak­anak. Bahkan buah kersen jadi santapan untuk burung dan codot. Buah kersen dapat dikonsumsi selekasnya atau di buat jadi selai. 

Dari tanaman kersen bisa pula diambil batang untuk jadikan kayu bakar dan dari batangnya dapat juga di ambil kulitnya sebagai bahan pembuat tali. 

Cara pemrosesannya : Ambillah sebagian lembar daun kersen dicuci bersih lalu di rebus, lalu minum air dari hasil rebusan tadi dengan teratur setiap harinya. 

Semoga berguna narasi riil dari manfaat daun kersen ini.
Share:

1 komentar:

  1. Alhamdulillah, selain herbal yang disebutkan di artikel ini, ada jg daun insulin (daun yakon) juga bantu untuk turunkan kadar gula darah.

    Apalagi jika daun insulin (daun yakon) dikombinasi dengan herbal sambiloto dan meniran, semua dalam satu kapsul jadi kapsul yakon plus...

    untuk info jelasnya... Klik aja >>

    http://berkhasiat.web.id/jualan/diabetes-herbal-kapsul-yakon-plus/

    Atau langsung pesan ke Ryan 0813-80-262524 (SMS/WhatsApp/Telegram/Line

    BalasHapus

Arsip Blog