Sabtu, 16 Juli 2016

Dahsyat Buktikan Sendiri''!! Lumpuh Sembuh Total,Stroke Musnah Seketika, Jantung Jadi Sehat, Darah Tinggi Minggat,,Rematik Hingga Kram Kesemutan Hilang Dalam Sekejab


Lebah madu tidak asing lagi di Indonesia, bahkan juga sudah banyak sebagian petani sudah membudidayakan lebah type itu untuk membuahkan madu. Lebah madu, bukan sekedar dipakai madunya untuk dikonsumsi. 

Lebah madu juga mempunyai manfaat lain yaitu sebagai alat therapy untuk pulihkan stroke serta penyakit lain. Terkecuali madu, royal jelly, bee pollen, lilin lebah serta propolis, sengatan lebah madu juga berguna untuk kesehatan. Therapy sengatan lebah pulihkan bermacam penyakit. 

Penyakit yang bisa pulih dengan therapy sengat lebah itu satu diantaranya, stroke, migran, reumatik, tekanan d. a. r. a. h tinggi (hipertensi), tekanan d. a. r. a. h rendah, lumpuh, sering kesemutan serta lain sebagainya. 

Ka**ungan paling penting toksin dalam sengatan lebah yakni Avitoksin. Avitoksin sendiri yaitu satu zat yang dapat mer4ngs4ng kerja jantung serta berikanlah kehangatan melalui p3m. bu. luh-pem. bu. luh d4r4h ke semua badan. Jantung yang bekerja lancar akan jadi karena kesembuhan dari bermacam penyakit. 

Therapy Sengatan Lebah Telah Dapat dibuktikan Khasiatnya 

Therapy Sengatan lebah tidaklah yaitu cara baru yang terlihat satu tahun lebih saja. Tetapi telah berapa puluh th. saat itu. Bahkan juga diluar negeri therapy itu telah dibuktikan oleh sebagian pakar. Seseorang profesor telah tunjukkan khasiatnya. 


Yaitu Prof Libowsky asal Polandia sudah sukses tunjukkan kesembuhan dari therapy sengat lebah pada th. 1864. Senyawa k! m! a yang ada pada sengatan lebah satu diantaranya triftopan, kolin, gliserin, asam fospat, asam falmitat, asam lemak, asam vitelin, apramin, peptida, enzim, hystamin, serta mellitin. 

K4ndung4n-k4ndung4n itu termasuk juga senyawa dari group protein Apis Melifera, mellitin serta vitellin. Di mana zat itu mempunyai aktivitas antibakteri yang k. u. a. t serta tahan pada pe**silin. Diluar itu juga melakukan tindakan sebagai anti reumatik dengan ber34ksi bersamaan senyawa yang telah ada pada badan manusia. 

Therapy Sengatan Lebah Yang Pas 

Walaupun terlihat mudah, therapy sengatan lebah tidak bisa diakukan sembarang orang. Pertama yang perlu di perhatikan yakni type lebah yang sengatannya dapat jadikan therapy yaitu type lebah apis. Lalu titik sengatan serta dosis yang didapat juga harus pas. 

Apabila takarannya demikian banyak jadi racun lebah jadi akan memiliki dampak buruk pada kerja paru-paru yang bisa menyebabkan penyakit sesak nafas. Oleh karena itu orang yang lakukan terapi itu mesti betul-betul kuasai tehnik akupuntur. Tidak cuma ini terapis harus juga mengerti titik-titik badan mana yang pas untuk disengat sama juga dengan tipe penyakit pasien. 

Ada dua langkah yang bisa diakukan pada therapy sengatan lebah. 

Pertama dengan disengatkan pada titik spesial anggota badan pasien dengan cara selekasnya dari lebah. Serta yang ke-2 melalui suntikan yang di isi racun lebah. Sesudah dosis telah pas baru ditusukkan pada titik-titik yang diduga cukup. 

Reaksi Sesudah Therapy Sengatan Lebah 

Re4ksi yang karena sesudah racun sengatan lebah masuk pada badan tidak sama semasing pasien tergantung keadaan badan. Biasanya pasien akan alami re4ksi seperti demam, lemas, telinga berdengung, serta pusing. Keadaan itu yaitu hal lumrah serta alamiah karena racun lebah tengah bereaksi didalam tubuh seperti pasca imunisasi.
sumber : http://www.wajib-baca.com/2016/06/dapat-di-buktikan-sendiri-hanya-semenit.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog