Sabtu, 16 Juli 2016

Baterai Handphone Anda Mengelembung?? Simpan Uang Mu, Tak Perlu Beli Yang Baru..! Begini Cara Menghidupkannya Kembali


Jika baterai kita telah alami drop umumnya bentuk fis! knya berpindah, yang paling umum yakni dengan menggelembungnya baterai handphone kita. 

Apabila telah masuk tingkat yang kronis jadi baterai kita tak dapat digunakan lagi lantaran telah m4ti. Namun janganlah cemas lantaran baterai yang m4ti sesungguhnya dapat dihidupkan lagi. Hal semacam ini pasti demikian untungkan lantaran kita dapat menghemat biaya untuk pembelian baterai baru. 

Baiklah selekasnya saja silahkan ikuti langkah menghidupkan baterai handphone yang ngedrop di bawah ini. 

1. Bungkus Baterai 

Pertama-tama kita bungkus lebih dahulu baterai yang menginginkan kita hidupkan kembali atau yang inginkan kita kembalikan kem4mpuan dayanya memakai kantong plastik. Yakinkan kantong plastik itu bisa ditutup rapat. 

2. Input Baterai Ke kulkas 

step setelah itu yakni input baterai yang kita bungkus tadi dalam kulkas. Jika kita memakai kulkas sayur jadi masukanlah baterai ke segi freezer nya (tempat yang bisa membekukan). Atur suhu kulkas pada medium-maksimum serta biarkanlah baterai sepanjang 24 jam didalam kulkas. 

3. Keluarkan Baterai Serta Keringkan 

Setelah 24 jam, kita mengeluarkan baterai dari dalam kulkas. Lalu mengeluarkan baterai dari dalam kantong. Kemudian 


memakai kain kita keringkan baterai lalu bungkus baterai memakai tisu atau kain yang gampang menyerap air. Hal semacam ini mempunyai maksud untuk menyerap air yang terwujud akibat pengembunan sepanjang system pengembalian suhu baterai ke suhu kamar. 

4. Pengembalian Suhu Baterai Ke Suhu Kamar 

Sepanjang system pengembalian suhu baterai ke suhu kamar, anda tidak dapat meninggalkan baterai. Anda harus siaga untuk ganti kain atau tisu jika telah basah serta senantiasa siaga mengeringkan tiap-tiap titik embun air yang terwujud sepanjang system pengembalian suhu baterai ke suhu normal. 

5. Pakai Kembali Baterai Ke Handphone 

Sesudah di optimis suhu baterai betul-betul normal serta keadaan baterai telah kering jadi kita tinggal menempatkan kembali baterai ke handphone kita. Yang butuh di yakinkan yakni suhu baterai handphone kita betul-betul telah normal jika tidak jadi akan mengakibatkan terjadinya pengembunan serta berisiko menyebabkan arus pendek. 

6. Charger Handphone Dalam Kondisi OFF 

step setelah itu yakni mencharger handphone kita serta optimis handphone kita dalam keadaan OFF. Charger handphone hingga penuh lantas cabut charger lantas charger lagi. Ulangilah langkah ini hingga 3 kali. Hal sejenis ini mempunyai maksud untuk memberikan keyakinan cell-cell pada baterai betul-betul terisi semuanya. Usai. 

Nah sahabat sekalian, itu sedikit info mengenai langkah menghidupkan kembali baterai handphone yang ngedrop. Mudah-mudahan dengan memakai cara tersebut kita dapat menghidupkan lagi baterai handphone kita yang daya tahannya telah tak lama lagi. Terima kasih atas kunjungan anda. 
Sekian informasi ini mudah-mudahan berguna serta bermanfaat buat anda silakan di berbagi ke rekan-rekan yang lain.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog