Minggu, 17 Juli 2016

Jangan Sampai Anda Kena Tipu!! Begini Cara Mudah Membedakan iPhone Asli Dan iPhone Palsu.. Tolong Sebarkan Agar Saudara Kita Pada Tau!!


Karena Apple iPhone yakni smartphone yang demikian menawan dan operating systemnya canggih serta didukung hardware kekuatan tinggi jadi harga iPhone juga demikian tinggi. 

Karena harga tinggi tersebut banyak yang ‘meniru-niru’ apple iPhone dan menjualnya dengan harga terjangkau. Sebagian orang yang tertarik dengan beli iPhone palsu ini dengan harga terjangkau walaupun sesungguhnya yang dia beli yakni iPhone yang palsu. 
iPhone palsu umum sebagian orang katakan iPhone china. 

Karena di market banyak yg mengedar ponsel dan smartphone mirip2 iPhone, bahkan juga ada juga yg benar-benar sama dari tampilan fisik maupun tampilan OS jadi perlu di kenali langkah membedakan iPhone palsu (fake) dan iPhone asli (real) agar tidak tertipu dngn iPhone palsu. 

Ciri 1 : 

Apabila menggunakan computer PC atau Mac demikian mudah untuk tahu iPhone asli beserta jenisnya. Kita dapat menggunakan Software 'wajib' untuk pengguna iPhone yaitu iTunes. iTunes dapat didownload dari webnya yaitu http :// www. itunes. com 
- Setelah iPhone dihubungkan ke computer jadi iTunes akan mendeteksi lewat cara lengkap, mulai dari type iPhone, besar kekuatan penyimpanan, warna, Serial Number, dan sebagainya. Apabila palsu tentung tidak akan terdeteksi meskipun! 

Ciri 2 : 

iPhone asli mempunyai iTunes Store dan App Store di halaman depannya. Dan ini hanya ada di perangkat APple. Apabila kita tap/click di aplikasi App Store ini akan masuk ke iTunes Applications Store tempat beli, download serta 
meng-install aplikasi/games. Bila kita tetapkan satu di antara aplikasi dari app store akan diminta APPLE ID/iTunes Account. Ini tidak dimiliki iPhone palsu. 

Ciri 3 : 

Langkah ke-3 untuk tahu iPhone asli atau palsu yakni dengan langkah cermat IMEI dan Type iPhone. 
- Kita dapat tahu tipe iPhone dari IMEI. Check nomor IMEI di website http :// www. imei. info/akan ada info tentang iphone yg kita pakai. Nomor IMEI iPhone dapat kita saksikan masuk ke Settings General About 

- Selain itu kita dapat tahu type iphone dengan check di http :// www. iphonefrom. com 

Ciri 4 : 

Kita bisa pula saksikan nomor IMEI, Serial Number, dan Type iPhone dari belakang BOX iPhonenya. Apabila iPhone baru jadi nomor itu harus sama saja dengan nomor yg ada di dalam iPHone. 

Ciri 5 : 

 Dengan cermat selekasnya ke webnya Apple. com utk mengecheck apakah iPhone asli atau tidaklah melalui langkah memasukan Serial Nomor ke : https :// selfsolve. apple. com/agreementWarrantyDynamic. do Apabila masih tetap baru jadi semua akan terdeteksi termasuk saat dan bekas saat garansinya. 

Ciri 6 : 

Harga iPhone mahal. Karena iPhone yakni smartphone premium jadi harga demikian tinggi, jadi jangan sampai teriming-iming/tergoda dengan harga yg tak lumrah dari internet. 

Ciri 7 : 

Sampai waktu iPhone tidak mengeluarkan DUAL SIM! Apabila ada iPhone dapat menggunakan 2 simcard sekalian di yakinkan PALSU. 

Ciri 8 : 

Khusus untuk iPhone 4 dan iPhone 4S. Ukuran simcardnya lebih kecil dari pada umumnya, yaitu menggunakan MICROSIM card. Tengah iPhone 5 menggunakan NANOSIM card yg ukurannya lebih kecil dari MICROSIM. Jadi kalao ada iPhone 4/4S dan iPhone 5 menggunakan ukuran SIMcard seprti ponsel umum sudah di yakinkan yakni palsu. 

Ciri 9 : 

Semua batere iPhone demikian susah dicopot, terutama iPhone 2G, iPhone 3G/3Gs. Apabila ada iPhone yg dgn mudah bisa dicopot batere di yakinkan PALSU.
sumber : http://www.wajib-baca.com/2016/07/jangan-sampai-anda-kena-tipu-begini.html
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog