Selasa, 03 Januari 2017

Lihat Persiapan Ahok Jelang Sidang Yang Keempat


Gubernur Petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, alias Ahok kembali melakukan sidang ke empat pada esok hari, Selasa 3 Januari 2017. Sidang beragendakan mendengar keterangan saksi ahli.

Ahok sendiri mengaku sudah menyiapkan diri, dengan mempelajari berita acara mereka.

"Besok ada enam saksi ahli. Persiapan saya, mesti pelajari berita acara mereka, tuduhan mereka apa. Bila hakim kasih saya kesempatan bertanya, ya saya bertanya, " kata Ahok, waktu blusukan di Cilincing, Jakarta, Senin 2 Januari 2017.

Baca Juga : MRT Jakarta Cari 170 Tenaga Kerja

Berkaitan sidang yang dipindahkan ke gedung Kementerian Pertanian, Ahok mengakui tidak masalah.

"Ya, saya sih masalahnya lebih jauh saja, datang perginya mesti lebih pagi, " katanya.

Perlu di ketahui, sidang kelanjutan kasus Ahok akan dilakukan di gedung auditorium Kementerian Pertanian, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa 3 Januari 2017.

Baca Juga : [VIDEO] DUA ANJAING SETIA YANG MENGHARUKAN

Keputusan pemindahan tempat sudah di setujui pihak Mahkamah Agung (MA) atas pertimbangan keamanan, serta di auditorium memiliki tempat parkir luas, dan dapat menampung banyak pengunjung.

Sekarang ini, Ahok berstatus sebagai terdakwa perkara dugaan penistaan agama. Pernyataannya berkaitan surat Al Maidah ayat 51 membawanya ke meja hijau.

Jaksa penuntut umum (JPU) mendakwa Ahok dengan Pasal 156a, atau 156 KUHP mengenai Penodaan Agama, dengan ancaman penjara paling lama lima tahun.

Baca Juga : LIHAT KABAR SHIO ANDA DI TAHUN AYAM API 2017
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog