Senin, 09 Januari 2017

HEBOH..!! Beredar Curhatan Akun Mengatasnamakan Istri Bupati Katingan, Yang Isinya Bikin Kaget Netizen


Satu akun Facebook mengatasnamakan Endang Susilawatie, istri Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, jadi sorotan netizen. Maklum, pemilik akun curhat yang berisi seputar permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapinya. 

Curhatan itu segera mendapat respons ratusan pengguna Facebook yang kagum pada kesabaran serta keikhlasannya dalam hadapi skandal perselingkuhan yang dihadapi suaminya Bupati Katingan Ahmad Yantenglie dengan Farida Yeni. Rata-rata penguna Facebook, mendukung kesabaran serta keikhlasan pemilik akun itu dalam hadapi perkara rumah tangga.

Salah satunya adalah Komentar yang dituliskan Tajudin Uluh Katingan. Dia menuliskan, komentar, " Amin.. Ya Allah tetap semangat bu.. yakinkan semua kepada Allah semuanya kuasa Allah. Saya yakin ibu dapat melewati ini semua.. karna Allah senantiasa selalu dekat bersama ibu, jadi janganlah takut bu... hadapi ini semua karna Allah dekat." 

Banyak juga netizen yang baper alias bawa perasaan membaca isi curhat itu. 
Berikut isi curhatan akun mengatasnamakan istri Bupati Katingan, H Ahmad Yantenglie : 

"Bismillah, Rumah tangga kami sedang diuji dgn cobaan yg sangat berat. 
Bagaimana diriku harus kuat dan bersabar bersabar, ketika Allah mencintai kita dia selalu akan mengingatkan kita di setiap waktu. Ketika Allah mencintai mu maka dia akan meminta segalanya darimu harta bahkan jiwamu tetapi Allah juga akan memberikan solusi dari setiap masalah yg kita hadapi.

Rebutlah perhatiannya jauhkan cinta dan pandangan yg tidak halal agar Allah memilih mu menjadi hamba yg layak dia cintai, raihlah cintanya maka kau akan mendapatkan segalanya.
Ya Rabb... Bimbinglah kami agar tetap dalam iman serta lindungilah kami dari siksa api neraka. Amin"

Nikah siri 

Pengakuan mengagetkan kembali keluar dari Endang Susilawatie, Istri Bupati Katingan Ahmad Yantenglie. Endang ternyata mengaku sudah mengetahui bila suaminya beristri lagi. 
" Saya sudah tahu Pak mereka menikah siri, " katanya singkat lewat WA pada BPost Online (Tribunnews.com Network).

Meski tahu pernikahan siri suaminya, Endang yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Katingan itu memilih menyimpannya untuk alasan menjaga kehormatan Bupati Katingan.

" Tapi yang namanya istri pasti akan selalu melindungi kehormatan suami, " sambung Endang lagi. 
Bupati Kabupaten Katingan, Kalimantan tengah, H Ahmad Yantenglie, bersama selingkuhannya, Farida Yeni, ASN Kepala Ruang Farmasi Rumah Sakit Amsyar Katingan, pada akhirnya diputuskan sebagai tersangka, Jumat (6/1/2016).

Selesai diperiksa penyidik Ditreskrimum Polda Kalimantan tengah pasangan selingkuh ini tak ditahan. Bersamaan dengan terjadinya penggerebekan Yantenglie dengan Farida Yeni, terakhir beredar berita pernikahan kedua sang Bupati Katingan. 

Selain telah ada pernyataan dari Yantenglie, juga beredar photo buku nikah yang disebut-sebut Yantenglie serta Farida Yeni memang sudah berstatus sebagai pasangan suami-istri. Belum ada penjelasan terkait keaslian photo ini. Tetapi berita ini pasti makin bikin publik bingung, mengingat Farida sendiri di ketahui adalah istri dari Aipda Sulis.

Aparat Polsek Katingan Hilir itu pada Kamis (5/1/2017) dinihari lakukan penggerebekan pada suatu rumah di Jalan Nangka, Kasongan Lama, Katingan. Di dalamnya ada sang istri serta Bupati Katingan. Dalam photo buku nikah yang beredar lewat Whatsapp, tertulis pernikahan Yantenglie dengan Farida berlangsung pada 17 November 2015 di Bogor, Jawa Barat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog