Jumat, 02 Desember 2016

Tersangka Begal di Medan ini Nikahi Kekasihnya di Kantor Polisi


Empat th. merajut asmara, Sigit Prasetya (29) pada akhirnya menikah dengan gadis pujaannya, Kasturi Handayani Nasution (23). Tetapi pernikahan mesti berlangsung di kantor polisi lantaran Sigit jadi tersangka kasus begal di Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga : PARADIGMA SUDUT PANDANG REMAJA SEKARANG YG CONDONG NEGATIF

Pernikahan itu berjalan di Aula Bhayangkari, Polsek Sunggal, Medan, Kamis (1/12/2016) sekitaran jam 10. 00 WIB. Keluarga ke-2 mempelai serta pihak kepolisian dari Polsek Sunggal ada dalam prosesi pernikahan itu.

Acara proses pernikahan berjalan khidmat. Sigit menikah dengan Kasturi dengan mahar Rp 200 ribu.


Baca Juga : Ucapan Terima Kasih Ibu Ini Jadi Viral Di Medsos, Lantaran Anaknya Sakit Ditolong Kru Pesawat

Kapolsek Sunggal Kompol Daniel Marunduri menyampaikan, Sigit di tangkap berbarengan 6 rekannya pada Senin (3/10). Dalam menjalankan aksinya, komplotan begal ini sering memberhentikan korban. Pelaku lalu menakuti korban dengan mengatakan korban sudah menabrak adik pelaku.

Kemudian, pelaku lalu mengambil paksa sepeda motor korban. Dari tangan pelaku, polisi menyita satu unit mobil Honda Civic, 6 sepeda motor, 4 unit telephone genggam, 3 unit tv, 1 unit home theater, 3 unit speaker, 2 kipas angin, 1 unit laptop, duit dollar serta duit ringgit.

" Akibat tindakannya, dia (Sigit) ini ancaman hukumannya diatas 7 th. penjara, " tutur Daniel.

Baca Juga : Ibu ini tulis surat untuk ibu baru sang anak, isinya bikin haru
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog