Minggu, 11 Desember 2016

Awan Misterius Berbentuk Bola Hebohkan Jepang


Sosial media Jepang tengah digemparkan dengan postingan photo awan misterius berupa bola sempura yang diduga muncul di Fujisawa, di Prefektur Kanagawa, yang terdapat di perbatasan selatan Tokyo.

Awan itu terlihat seperti dunia lain hingga banyak orang-orang yang mempertanyakan keaslian photo awan itu. Tetapi menurut wanita yang mengunggah photo ini ke Twitter menyampaikan bila photo awan itu di ambil dari dalam mobil serta tak diedit sekalipun.


" Ketika saya lihat keluar dari jendela mobil saya lihat awan berupa bola bulat. Saya menatap awan untuk sementara saat kemudian bergegas untuk mengambil fotonya. Saat saya pertama lihat awan itu bahkan bentuknya lebih bulat lagi, jadi saya menyesal tak mengambil fotonya lebih cepat, " kata account yang menggungah photo awan misterius itu, seperti ditulis dari RocketNews24.

Baca Juga : Lima Tempat Indah yang Sering Dijadikan Tempat Favorit Untuk Bunuh Diri

Netizen sudah lakukan penyelidikan sendiri untuk tahu apa penyebab fenomena awan aneh itu. Menurut satu diantara netizen yang memperoleh info dari seorang pakar iklim, menyampaikan bila awan itu disebut " awan gulung. "

Ia menerangkan bila awan gulung terbentuk dibawah angin yang terbuat dari gelombang gunung pada hari berangin. Tetapi menurut Wikipedia, awan gulung terbentuk oleh arus udara yang dingin serta angin laut.

Baca Juga : Video : Detik-detik Sopir Melompat dari Truk yang Terperosok ke Jurang
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog