Minggu, 11 Desember 2016

Model China Ini Kecantikannya Hanya Ada 10.000 Tahun Sekali


Jadi seorang model memanglah tak gampang, diperlukan bakat serta kecantikan yang luar biasa. Bahkan, tubuh seseorang model mesti dijaga agar tak mudah gemuk. Jadi tak heran, bila ada beberapa model rela kelaparan.

Saat ini para model dunia tidak cuma dikuasai oleh orang-orang Eropa serta Amerika saja, bahkan wanita-wanita Asia seperti China saat ini mulai unjuk gigi, untuk jadi model populer didunia.

Baca Juga : 10 Tingkah Cewek Jika Sedang Suka Kepada Seorang Pria

Salah satunya adalah gadis bertana Tang He ini, yang diklaim kecantiknnya hanya ada dalam 10.000 th. sekali. Lalu apa yang membuatnya berbeda, dan mempunyai kecantikan aduhai dibanding model cantik yang lain?

Tang He yang mempunyai tinggi lebih dibandingkan dengan wanita-wanita China, baru berusia 16 th.. Tetapi, ia saat ini telah cukup populer di kalangan netizen disana. Serta ia juga berharap dikenal oleh brand-brand dunia.

Bahkan, ia juga mempunyai banyak pengikut di website microblogging asal China, Weibo. Para penggemarnya mengakui, bila kecntikan model ini hanya ada dalam 10.000 th. sekali.

Baca Juga : Salah Sasaran Dikira Makan Sapi, Isi Perut Piton Ini Bikin Merinding

Memiliki tinggi sekitar 170 sentimeter, ia melebihi rata-rata wanita China. Serta ia juga diakui dapat mengalahkan kecantikan Liu Wenn serta Lu Yan. Ia berharap dapat bersanding dengan model dunia yang lain, seperti Gigi Hadid, Karlie Kloss, dan lainnya.

Lalu bagaimana pendapat Anda mengenai kecantikan model yang satu ini?

Baca Juga : Lima Tempat Indah yang Sering Dijadikan Tempat Favorit Untuk Bunuh Diri
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog