Senin, 12 Desember 2016

Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian Tanaman Ini Biasa Hidup Di Pekarangan


Semua orang tahu berlian adalah perhiasan yang mempunyai nilai jual yang begitu tinggi. Tetapi permata indah ini tergolong begitu langka serta tambang berlian juga cukup susah diketemukan.

Namun tahu tidak bila di satu tempat ada tambang berlian tersembunyi, besar kemungkinan tanaman ini akan tumbuh di atasnya. Seorang pakar geologi mengklaim bila spesies pandan langka ini tumbuh diatas tanah, tidak menutup kemungkinan di dalamnya ada tambang berlian.

Ditulis Metro, peneliti di Florida International University yakin kalau tanaman pandan spesies Pandanus candelabrum ini tumbuh diatas pipa lava, dimana tempat itu adalah cara yang paling gampang untuk temukan tambang berlian.


Sebab, berlian adalah batu mulia yang terbentuk jauh didalam tanah. Berlian baru akan naik ke permukaan tanah sesudah terdorong oleh aktivitas vulkanik. Lalu berlian-berlian itu akan terkumpul didalam pipa yang disebut kimberlite.

Nah, pandan ini diklaim hanya tumbuh diatas pipa kimberlite itu. Tidak heran bila banyak orang yang memburu tanaman ini karena dapat jadi petunjuk ada tambang berlian.

"Pencari tanaman ini akan melompat di atasnya seperti orang gila, " kata Steven, seorang pakar geologi di Carnegie Institution for Science.

Baca Juga : Digigit Kutu Kecil Ini, Kamu Bisa Jadi Vegetarian Seumur Hidup MAU ?

Pandan P. candelabrum adalah tanaman asli dari Liberia, satu diantara negara di Afrika yang kaya berlian. Tetapi banyak dari tanaman ini yang dirusak lantaran perang saudara.

Nah, bila Anda temukan tanaman ini di halaman rumah, kemungkinan ada tambang berlian dibawah halaman rumah Anda.

Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog