Kamis, 01 Desember 2016

Inilah Alasan Kuat Mengapa Pilih Calon Istri yang Jarang Make Up adalah Keputusan Tepat!


Make-up yaitu ciri khas wanita. Saat ini sangat banyak wanita yang menggunakan make-up, tidak cuma saat ada pesta saja, namun saat ini para wanita ke kantor, universitas, bahkan juga cuma keluar beli makanan saja menggunakan make-up.

Banyak motif sebagai argumen kenapa para wanita itu menggunakan make-up, yang salah satunya adalah supaya terlihat cantik. Hal semacam ini lumrah, lantaran memanglah kodrat wanita itu kemayu serta menginginkan senantiasa tampil cantik.

Tetapi, hati-hati saja untuk beberapa lelaki yang pilih wanita yang gemar ber-make up untuk dijadikan istri. Saat ini, banyak sekali masalah para lelaki terkecoh sesudah menikah lantaran tahu istrinya begitu berbeda tanpa make-up. Supaya hal semacam ini tidak terjadi, berikut ada alasan kuat untuk pilih wanita yang jarang memakai make-up untuk dijadikan istri.

Berikut alasan kuat mengapa pilih calon istri yang jarang make-up adalah keputusan tepat : 

  • Mempunyai Keyakinan Diri Tinggi 
Baca Juga : Apa Itu Mesothelioma?

Wanita yang berani tampil tanpa make-up berarti ia mempunyai keyakinan diri yang tinggi. Mereka yakin kalau cantik tidak cuma diliat karena paras saja, namun karena kebaikan akhlaknya.


  • Seru Di ajak Berpetualang 


Tentu anda kerap menjumpai wanita yang sedikit-sedikit lihat kaca, sedikit-sedikit poles make-up, iya bukan? Wanita type ini umumnya repot bila di ajak kemana saja, terlebih berpetualang. Demikian sebaliknya, wanita yg tidak sukai make-up lebih simple. Mereka tidak akan cemas bedak luntur lantaran panas serta tidak banyak buang waktu untuk poles muka setiap saat.
Sifatnya Apa Adanya serta tak Dibuat-buat

Memang tidak selalu asumsi ini benar, namun memang kecenderungannya seperti itu. Terlebih bila wanita ini sudah sangat bergantung pada make-up, yang sedikit-sedikit mesti gunakan make-up, bahkan didalam rumah juga perlu poles muka.


  • Jauh Lebih Irit Pengeluaran 
Baca Juga : Apa Itu Dispnea?

Jangan sangka make-up wanita itu cuma bedak serta lipstik saja ya. Di balik bedak serta lipstik, ada banyak make-up lain seperti maskara, blush on, concealer, foundation, eyeliner, eye shadow, serta yang lain.

Belum lagi warna yang tidak cukup satu dan harga satu item make-up saja telah puluhan, ratusan, bahkan juga jutaan rupiah. Bila istri tak gemar gunakan make-up, pengeluaran rumah tangga bisa diminimalisir bukan?
Wanita tidak akan menyusut segi femininnya cuma lantaran tak menggunakan make-up. Cantik serta aura kewanitaan itu datang dari dalam diri, jadi dengan make-up atau tanpa make-up pun, wanita akan tetap cantik.

Baca Juga : Makan Tidak Membuat Gendut, tapi Stres yang Harus Dikontrol Jika Tak Mau Gendut
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog