Minggu, 25 Desember 2016

Pria Ini Keliling Dunia dengan Cara Yang Tak Terpikirkan

Keliling dunia merupakan mimpi dari umumnya orang dan tidak banyak orang yang dapat meraih mimpi seperti ini. Memang sangat tak gampang untuk wujudkan mimpi seperti ini karena membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Berbeda dengan Thor Perseden, pria 38 th. ini walaupun dengan terbatasnya biaya, ia tetap wujudkan mimpinya untuk keliling dunia lewat cara yang mungkin saja tak terpikirkan oleh kebanyakan orang sehingga mimpi untuk keliling dunia bisa ia wujudkan. Bagaimana caranya Thor wujudkan mimpinya itu?


Seperti ditulis ravelandleasure, Thor sukses berkeliling dunia memakai kapal container selama 4 tahun. Inspirasi ini berawal pada th. 2013 waktu ia ingin keliling dunia tanpa menggunakan pesawat terbang lantaran ia meyakini biayanya akan begitu banyak. Awalannya ia ingin memakai boat, jelas tidak berbeda dengan memakai pesawat, ia jga akan memerlukan duit yang banyak untuk mempunyai boat.

Baca Juga : Pencuri Akan Dihukum Berendam Di Dalam Septic Tank

Pada akhirnya ia pilih untuk menumpang di kapal container dengan biaya Rp. 200.000 /hari selama perjalanan.

Meskipun tak menemukan kemewahan diatas kapal, ia tetap suka menjalankan sebuah misi yang gilanya untuk wujudkan mimpinya. Selama perjalanan ia mengatakan pernah lihat nothern light serta paus dan lumba-lumba, suatu hal yg tidak biasa ia dapat lihat.

Menumpang kapal kontainer juga tak gampang, karena ia memerlukan perjuangan untuk dapat ikut kapal kontainer itu seperti ia harus mengunjungi travel agency bahkan juga memakai pola barter agar bisa pergi.

Baca Juga : TANGKAPAN MACAN TUTUL INI BIKIN KAMU TERKEJUT

Ternyata ia lakukan ini tak sertamerta cuma mewujudkan mimpi keliling dunia tetapi juga jadi misi untuk jadi duta palang merah denmark.

Apakah kalian ingin keliling dunia dengan cara ini?

Baca Juga : PRESIDEN INI MENGAKU DICULIK ALIEN DAN MENAIKI PESAWAT LUAR ANGKASA
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog