Senin, 12 Desember 2016

10 Misteri Dunia yang Belum Pernah Terpecahkan, Tahukah Kalian ?

Ada banyak hal didunia ini yang belum dapat dijelaskan dengan logika. Sains juga masih tetap alami kendala dalam menerangkan sebagian peristiwa. Sejarah tidak kunjung dapat memberi panduan tentang apa yang terjadi di masa lampau. Demikian beberapa hal yang hingga di jaman modern ini tak terpecahkan dan seolah akan jadi misteri selama hidup. Seperti 10 misteri dunia yang belum pernah teratasi di bawah ini.

10.Awal mula penciptaan manusia 


Sempatkah anda memikirkan, sesungguhnya dari manakah kita ini berasal? Kita terlahir dari ibu kita, ibu kita terlahir dari nenek kita, nenek kita terlahir dari nenek buyut, demikian selanjutnya hingga kita sendiri tidak dapat mengerti lagi siapa yang pertama kalinya ada didunia ini. Teori yang paling populer dari misteri ini yaitu Charles Darwin yang menyebutkan kalau manusia adalah hasil evolusi dari kera apabila memanglah benar jadi di saat mendatang manusia diakui akan berevolusi jadi makhluk yang tambah baik lagi daripada sekarang ini.

9.Segitiga Bermuda 

Beragam cerita serta berita yang nampak di program TV tentang masalah hilangnya beragam hal di Segitiga Bermuda sampai sekarang ini tak dapat diterangkan dengan cara ilmiah. Kapal laut sampai pesawat terbang pernah jadi korban misteri Segitiga Bermuda. Banyak yang menyepakati ada teori kalau jauh didalam Segitiga Bermuda ada medan magnet yang begitu kuat. Sesaat yang lain berasumsi kalau Segitiga Bermuda adalah jalan masuk alien ke bumi.

8.Hilangnya Kota Atlantis 


Atlantis diakui sebagai kota dengan peradaban serta tehnologi yang paling maju serta tinggi pada jamannya. Walau demikian, menurut cerita yang banyak diakui, orang-orangnya yang sombong dan tamak alami karma mereka sendiri sampai kota ini ditenggelamkan.

7Jalan setapak bawah laut Pulau Bimini

Lautan yang ada di segi utara Pulau Bimini, Kepulauan Bahama, pernah jadi spot yang mengguncang beberapa penyelam lantaran mereka temukan ada jalan setapak. Yang bikin ramai, pengaturan batu yang sangat rapi menolak kepercayaan kalau itu adalah ciptaan alam.

6.Pembunuh Jack The Ripper 


Tokoh pembunuh berantai misterius Jack The Ripper pernah menghebohkan dunia lantaran aksinya yang lakukan pembunuhan berantai serta senantiasa meninggalkan jejak dengan tulisan Jack The Ripper di ruang pembunuhan. Korbannya senantiasa sama : wanita tunasusila. tidak cuma dibunuh, beberapa korbannya juga dimutilasi dengan cara prima. Sampai sekarang ini belum ada buku yang menerangkan dengan cara tentu tentang dianya.

5.Dunia Bawah Tanah Baiae 


Dibawah reruntuhan kota Baiae yang ada di Napoli, Italia, diketemukan terowongan bawah tanah yang diakui telah ada mulai sejak Jaman Romawi. Terowongan itu di ketahui dipenuhi gas beracun bahkan juga mempunyai suhu kian lebih 120 derajat Fahrenheit. Tak ada yang tahu kemana terowongan ini berbuntut. Banyak yang yakin kalau terowongan ini bakal berbuntut ke dunia bawah tanah seperti yang dipercayai dalam mitos Yunani.

4.Monster Lochness 


Misteri dunia setelah itu yang sampai sekarang ini belum dapat dipecahkan yaitu Monster Lochness atau Loch Ness. Misteri ini nampak dengan keyakinan ada monster besar dari danau dengan nama yang sama. Monster itu digambarkan seperti dinosaurus dengan leher yang demikian panjang. Beberapa pakar menyebutkan kalau makhluk itu yaitu keturunan segera dari dinosaurus yang masihlah dapat bertahan hidup sampai sekarang ini tetapi beberapa yang lain yakin kalau makhluk itu yaitu makhluk ghaib.

3.Ogopogo 

Misteri dunia satu ini serupa dengan hadirnya Monster Lochness di Skotlandia. Ogopogo digambarkan sebagai makhluk yang mempunyai leher panjang, badan besar, serta kepala yang dipercaya serupa kepala kadal serta makhluk ini di ketahui nampak di Sungai Okanagan, Canada. Banyak yang mengakui memperoleh rekaman video ataupun photo tetapi tidak satupun yang pada akhirnya sukses memperoleh hewan misterius ini.

2.Sinyal Wow 

Jerry Ehman, seseorang sukarelawan yang mempelajari alien SETI diakui sebagai orang pertama yang terima pesan dari alien sesudah lakukan pencarian tanda radio dengan cara acak. Ia mengakui terima tanda dari tempat yang demikian jauh serta belum pernah dikunjungi manusia. Dalam pesan itu, ia memutari pesan serta menuliskan kata ‘Wow! ’ di sebelahnya tetapi sampai sekarang ini tidak di ketahui apa maksud kata itu.

1.Mary Celeste 

Mary Celeste adalah nama kapal hantu yang hingga sekarang ini masihlah diakui beberapa orang. Mary Celeste mengangkut sekitaran 10 orang saat pergi dari pelabuhan serta dikabarkan hilang. Saat diketemukan, kapal itu berisi bahan cadangan makanan sampai 6 bln. ke depan tetapi tidak diketemukan satu orang juga di dalamnya.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog