Minggu, 18 Desember 2016

Luar Biasa!!! Setelah Fotonya Diunggah, Pelayan Cantik Ini Langsung Hebohkan Netizen


Wanita-wanita cantik bukanlah milik mereka yang mempunyai harta berlimpah, atau para artis. Banyak wanita cantik yang enggan menunjukkan kecantikannya dengan menggunakan riasan di wajahnya.

Bahkan mereka dapat juga bekerja jadi apa pun, yang bahkan juga banyak pria malas untuk mengerjakannya. Beberapa kali netizen digemparkan, oleh kemunculan wanita-wanita cantik di internet dengan pekerjaan yg tidak pernah kita duga.

Dan kali ini, netizen kembali digemparkan oleh pelayan restoran siap saji, yang kecantikannya bahkan disandingkan dengan model populer didunia. Siapa dia serta bagaimana fotonya dapat beredar didunia maya?

Baca Juga : Woow !! Desa Kecil Di Indonesia Ini Jadi Tempat Penjagalan Ular Terbesar Di Dunia

Pengguna Twitter sudah digemparkan sesudah bebrapa photo seseorang wanita asal Filipina diupload, yang bahkan mereka katakan berwajah mirip seperti Chloe Moretz.

Dalam bebrapa photo yang beredar menunjukkan, wanita cantik ini bekerja di belakang meja di restoran cepat saji Jollibee. Dan bahkan bagi Chloe, seorang aktris dan model Amerika, sepakat ada kemiripan yang kuat pada dirinya dan lepayan tersebut .

Pada halaman Twitter-nya, Chloe 19 th. menulis : " WHOAAAA kita terlihat begitu mirip. "


Tweet itupun menarik lebih dari 32.000 orang yang me-retweet. Photo wanita asal Filipina ini diupload pertama kalinya oleh @QueenAdrianus.

Baca Juga : Salah Sasaran Dikira Makan Sapi, Isi Perut Piton Ini Bikin Merinding

" Namanya Edcell Ched sa Jollibee navotas Saya dan dia belajar disini di Malanon sebuah kota di Filipina, " catat @QueenAdrianus.

Baca Juga : Benua Australia Terus Bergerak Mendekati Indonesia Waspada !!


Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog