Kamis, 08 Desember 2016

Ngeri! Makhluk Besar ini Keluar ketika Pekerja Konstruksi sedang Menggali Tanah!


Menjadi pekerja konstruksi harus siap hadapi segala medan serta keadaan yang ada di lapangan. Terutama, pekerja yang memasuki daerah kerja baru, pastinya mereka mesti mempersiapkan beragam hal untuk mengatasi kejadian yang tak terduga.
Seperti yang dialami oleh pekerja konstruksi tanah ini. Saat mereka tengah mengeruk tanah, ada makhluk besar yang teryata mendiami tempat itu. Makhluk apakah itu?

Makhluk besar ini keluar dari tanah serta berupaya melarikan diri dari mesin pengeruk tanah

Sekumpulan pekerja konstruksi tengah mengeruk tanah. Disaat mengeruk, ditemukan lubang yang sudah membentuk dinding di dekat tanah. Lubang itu ada yang besar serta ada yang kecil.

Merasa bukan hal yang aneh, pekerja itu selalu mengeruk tanah hingga dalam. Dinding itu kemudian hancur dan nampak satu tangan besar. Tangan besar itu seakan tidak ingin tempat itu dihancurkan, hingga tangan itu mencoba menutup kembali lubang yang terbuka karena kerukan itu.

Makin petugas konstruksi menggali tanah, makin sosok makhluk itu merasa terganggu. Tangannya selalu keluar mencoba memasukkan kembali tanah untuk menutupi lubang. Tubuhnya terlihat enggan keluar, namun apa boleh buat karena terusik ia mesti keluar juga.

Ternyata, sosok makhluk besar itu adalah seekor beruang besar berwarna cokelat. Beruang itu terlihat begitu marah, sehingga ia mengeram serta tunjukkan sifat ganasnya.

Sungguh satu peristiwa yg tidak masuk akal, seekor beruang hidup serta berada didalam tanah. Melihat orang-orang yang bekerja, beruang itu terlihat kebingungan. Ia pun kemudian lari masuk kedalam hutan.


Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog