Senin, 12 Desember 2016

Digigit Kutu Kecil Ini, Kamu Bisa Jadi Vegetarian Seumur Hidup MAU ?


Banyak orang yang gemar konsumsi beragam jenis olahan daging. Bahkan juga, umumnya orang lebih gemar makan daging daripada sayuran. Pantas saja bila kandungan cholesterol dalam tubuh sangat tinggi.

Memang bukan perkara gampang ganti daging dengan sayuran sebagai asupan makanan. Banyak orang yang mencoba jadi seorang vegetarian atau pemakan sayuran agar hidupnya lebih sehat. Namun sayangnya banyak yang gagal ditengah jalan dan kembali konsumsi daging.

Tetapi bila Anda miliki niat untuk jadi seorang vegetarian, mungkin Anda mesti temukan kutu kecil ini. Pasalnya gigitan kutu itu diklaim bisa bikin seorang tak suka lagi makan daging serta membuatnya jadi vegetarian seumur hidup.


Kutu kecil itu kerap disebut dengan nama "Lone Star Tick" atau kutu bintang sendirian. Disebut demikian lantaran kutu ini mempunyai lambang bintang dibagian punggungnya.

Makhluk kecil ini kerap diketemukan di bebrapa hutan di Barat Tengah Amerika Serikat, terutama di Texas, Wisconsin, serta Maine.

Seperti ditulis dari Viral4real, air liur kutu itu dapat membuat seseorang alergi pada daging yang mengandung alpha gel, terutama daging sapi, domba, serta b*bi.

Alergi itu bukan hanya sesuatu yang dapat sembuh dengan mudah. Bila telah digigit kutu ini dan terinfeksi, maka mesti segera mendapat penanganan medis yang serius.


Orang yang saat pertama kalinya digigit kutu ini akan alami alergi setelah mengonsumsi daging, seperti bengkak, gatal-gatal, tersedak, serta muntah.

Baca Juga : Menemukan Tanaman Ini, Berarti Menemukan Tambang Berlian Tanaman Ini Biasa Hidup Di Pekarangan

Karena alergi ketika konsumsi daging, tidak ada alternatif lain selain memakan sayuran serta jadi vegetarian seumur hidup.

Tetapi tenang, tak semua daging mengandung alpha gel. Anda masih tetap bisa nikmati daging ikan, ayam, dan juga kalkun.


Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog