Senin, 05 Desember 2016

Wanita Cantik Ini Buat Pengakuan Mengejutkan Setelah Menikahi Pria 70 Tahun

Nama wanita yang satu ini mungkin saja masih asing di telinga kita, yakni Kejsarin Chaichalermphol. Tetapi namanya melejit usai menikah dengan billioner yang telah tua berusia 70 th.. Tak ayal, banyak netizen yang berspekulasi mengenai pernikahannya.
Banyak yang menyampaikan, bila wanita cantik serta muda ini cuma inginkan harta sang pria, yakni Harold Nesland Jr. Tetapi wanita yang berprofesi sebagai pemain film dewasa ini, tak memedulikan omongan orang banyak.

Namun wanita berusia 21 th. ini memaparkan pernyataan mengagetkan, baru-baru ini. Serta ini menyangkut persoalan saat mereka ada diatas ranjang, apakah itu?

Pemain film dewsa legendaris asal Thailand, Kejsarin Chaichalermphol bikin sebuajsatu video yang lalu mengunggahnya. Di dua th. pertama pernikahannya, ia hanya dapat bertemu dengan suaminya sebulan sekali.


Terlebih sang suami sering repot dengan pekerjaannya, yang bikin ia mesti senantiasa melancong ke luar negeri.

" Kami cuma dapat berjumpa sebulan sekali, awalannya saya fikir (pernikahan) ini tidak akan sukses, terlebih banyak pria yang suka pada saya, " ucap wanita yang biasa disebut Nong Nat diambil dari Mirror.

Bahkan, wanita ini juga mengaku, bila dirinya tak bisa menjadi 'liar' waktu ada diatas ranjang, serta suaminya mesti selalu konsumsi obat jantung.

" Dia mesti meminum obat untuk kondisi jantungnya. Saya begitu takut. Apakah ia akan meninggal, " imbuhnya.

Tetapi ia mengharapkan dapat senantiasa ada di samping suaminya setiap saat. Bahkan ia saat ini tengah menanti visa, untuk dapat mengikuti suaminya pergi ke Amerika Serikat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog