Jumat, 09 Desember 2016

Lima Tempat Indah yang Sering Dijadikan Tempat Favorit Untuk Bunuh Diri

Bun*h diri adalah satu aksi yang paling dilaknat baik dalam aturan agama, hukum ataupun budaya di seluruh dunia. Tetapi meski demikian, masih tetap banyak pula orang yang nekat mengakhiri hidupnya lewat cara yg tidak wajar itu. Aspek penyebabnya seseorang lakukan Bun*h diri dapat dari bermacam macam, akan tetapi biasanya adalah lantaran ketidakmampuan dalam mengontrol dirinya sendiri, terlalu terbawa dengan kondisi (emosi), dan tak dapat berfikir secara luas.

Aksi Bun*h diri kerapkali dilakukan dengan cara sembunyi-sembunyi supaya tak di ketahui banyak orang. Ketahuilah, Bun*h diri bukanlah langkah yang tepat untuk selesaikan suatu permasalahan, dunia ini sangat indah untuk ditinggalkan dan masih banyak pula bebrapa tugas yang perlu kita selesaikan. Bicara tentang masalah Bun*h diri, di bawah ini beberapa tempat dengan pemandangan alam yang indah dan juga sekaligus menyeramkan karena begitu populer dijadikan sebagai tempat Bun*h diri :

1. Hutan Aokigahara 



Rasanya telah tak asing lagi kalau hutan Aokigahara adalah tempat Bun*h paling popular di Jepang. Diprediksikan lebih dari 100 kasus Bun*h diri terjadi di sana setiap tahunnya. Banyak pengunjung melaporkan kerap melihat penampakan-penampakan seram dan bisikan gaib yang menyuruh seseorang agar Bun*h diri. Tetapi yang jelas, hutan Aokigahara sesungguhnya adalah spot wisata alam yang eksotis dan menyejukkan.

2. Jembatan Sungai Yangtze, Nanjing 



Berada diatas jembatan ini kita bakal disajikan dengan pemandangan panorama alam laut dan kota yang begitu menakjubkan. Tetapi di balik semua itu, jembatan Yangtze menaruh misteri kemtian yang begitu mengerikan Diprediksikan bahwa selama empat dekade terakhir, sudah terjadi kasus 2.000 orang lakukan Bun*h diri lewat cara melompat dari jembatan yang berada di sungai Yangtze di Nanjing itu. Cukup ironis, karena Nanjing adalah satu diantara kota dengan perkembangan modernisasi paling cepat di China.

3. Gunung Mihara 



Ada satu cerita masa lalu menarik yang berkaitan dengan tempat ini. Pada th. 1993, seseorang mahasiswi muda berumur 21 th. bernama Kiyoko Matsumoto, lakukan Bun*h diri dengan melompat kedalam kawah gunung berapi Gunung Mihara di pulau Izu Oshima, Jepang. Diduga wanita itu frustasi lantaran mempunyai hubungan sesama jenis dengan teman sekolahnya, di mana hubungan sejenis itu adalah perbuatan yang begitu terlarang dan melanggar ketentuan adat istiadat setempat. Gunung Mihara sendiri sesungguhnya adalah satu diantara tujuan wisata alam yang begitu mengagumkan di Jepang.

Baca Juga : Antibiotik Alami untuk Sembuhkan Infeksi dan Parasit, Pelajari Cara Membuatnya Disini

Sejak peristiwa itu, nyaris 1000 orang lebih dilaporkan melakukan Bun*h diri dengan cara yang sama. Jumlah kasus orang yang lakukan Bun*h diri ternyata semakin bertambah setiap harinya. Dikarenakan khawatir, tempat itu mendapat penjagaan khusus dan untuk siapa saja yang pergi ke sana dengan tiket sekali jalan akan segera diamankan karena tindakan ilegal.

4. Jembatan Golden Gate 



Wow, begitu indahnya bisa ada diatas jembatan Golden Gate. Tetapi Anda mesti waspada, pasalnya kira-kira lebih 1.400 orang dilaporkan sudah melakukan Bun*h diri lewat cara melompat dari atas jembatan megah setinggi 220 kaki, yang terdapat di San Fransisco itu. Karena banyak kasus Bun*h diri yang terjadi, pemerintah pada akhirnya membangun kabel baja sebagai infrastruktur keamanan tambahan.

5. Pantai Lawyers Head 



Siapa sangka, satu tempat dengan pemandangan laut yang menakjubkan ini adalah satu diantara tempat Bun*h paling popular didunia. Dilaporkan sudah terjadi 13 kasus Bun*h diri dalam tempo kurang dari satu dekade, satu angka yang besar untuk ukuran negara yang berpenduduk relatif sedikit. Karena alasan untuk keperluan konstruksi umum, nyaris 10 tahun lalu pemerintah setempat di Otago, Selandia Baru, sudah menutup akses untuk menuju ke tempat ini.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog