Selasa, 06 Desember 2016

Inilah Organisasi Paling Misterius di Dunia yang Perlu Anda Ketahui, Indonesia Termasuk Dalam Ancaman

Organisasi diambil dari bhs Yunani ‘organon’ yang berarti alat. Organisasi sendiri adalah sekumpulan orang-orang yang ada dalam satu wadah atau naungan dan mempunyai tujuan yang sama. Organisasi umumnya dibentuk untuk membuat wadah bagi orang-orang untuk sama-sama bekerja bersama dalam capai tujuan tertentu dengan memakai beragam sumber daya dengan cara systematis, terencana serta terpimpin. Memang beragam jenis organisasi banyak bermunculan di berbagai belahan dunia dengan tujuan masing-masing. Tetapi terdapat banyak organisasi yang jalan dengan cara diam-diam serta bahkan juga begitu tertutup hingga menyandang predikat sebagai organisasi paling misterius didunia. Banyak gosip yang mengatakan kalau organisasi ini mempunyai tujuan yang begitu besar yakni untuk kuasai alam semesta.

The Thule Society 

Siapa yg tidak kenal Adolf Hitler? Dia merupakan satu diantara tokoh yang populer didunia karena kemampuan militernya. Banyak yang menyebutkan Adolf Hitler adalah satu diantara anggota dari organisasi paling misterius didunia, yakni The Thule Society. Organisasi ini disebut-sebut mempunyai motif atau maksud yang jahat. Pertama kali ada di Jerman sesudah berakhirnya perang dunia I sebagai golongan yang banyak mencoba ilmu gaib. Tetapi, golongan ini berkembang jadi penerus ideologi ras Arya serta mendekati Yahudi dan Minoritas yang lain dengan pendekatan rasis lahiriah. Dengan cara ini, organisasi Jerman ini dapat merekrut sejumlah 1000 anggota serta langsung bikin Koran sendiri. Adolf Hitler diberitakan turut berhimpun kedalam organisasi ini pada th. 1919 serta jadi anggota termuda disana.

The Hashashin 

Organisasi paling misterius didunia selanjutnya yaitu The Hashshashin atau Nizari. Kelompok ini ada di lokasi Timur Tengah serta dinyatakan sebagai kelompok pembunuh pada era ke-13. Organisasi Timur Tengah ini terdiri dari orang-orang Syiah yang memisahkan diri dari Sekte besar untuk bersatu membangun negara Syiah Utopis. Taktik Gerilya yang diaplikasikan oleh kelompok ini untuk menaklukkan musuh-musuhnya yaitu dengan langkah pembunhan, spionase serta sabotase. The Hashshashin akan masuk ke wilayah musuh dengan cara menyamar untuk menyerang pertahanan lawan agar lebih efisien. Ciri khas kelompok ini yaitu ada surat bertuliskan ‘Anda ada dalam genggaman kami’ yang diletakkan di bantal musuh bersama belati Hashshashin. Sebelum dihancurkan, organisasi ini disebut sebagai kelompok pembunuh bayaran yang selalu di kenal sepanjang masa.

Freemason 

Organisasi yang selanjutnya adalah kelompok berbahaya, terlebih untuk agama islam yakni Freemason. Organisasi paling misterius didunia ini erat hubungannya dengan kelompok zionisme Internasional. Maksud utama kelompok ini yaitu untuk menghancurkan agama islam lewat cara mengajarkan sekularisme di beberapa tempat. Organisasi berbahaya ini didirikan dari perintah Ordo Bait Allah serta mempraktekkan agama pagan dengan lakukan pemujaan pada setan lewat beragam ritual mistik. Sesungguhnya, disebutkan kalau organisasi Freemason ini bukan sekedar menghancurkan islam saja tetapi juga menghancurkan berbagai agama lain didunia supaya memeluk keyakinan serta agama yang sama tetapi Islam adalah tujuan penghancuran paling utama kelompok ini. Freemason juga membuat kamuflase bermacam organisasi yang lain dengan agenda yang tersembunyi seperti Lion Club serta Rotery.

Illuminati 

Yang terakhir serta jadi organisasi paling misterius didunia paling populer yaitu Illuminati. Illuminati adalah organisasi yang terbagi dalam bebrapa golongan elit Yahudi dengan maksud menguasai dunia dengan beragam sumber seperti musik, film, bank dsb. Organisasi ini selalu mencari tahu misteri Tuhan dengan ilmu dan pengetahuan. Adam Weishaupt adalah pendiri organisasi ini. Dia merupakan keturunan Yahudi yang berlatar belakang seorang Jesuit, tetapi kemudian gereja mengeluarkannya lantaran ajarannya yang menyimpang. Illuminati disebut-sebut memuja Iblis (Lucifer) serta masih selalu berkembang dan eksis secara tersembunyi atau diam-diam sampai detik ini. Kelompok ini juga sudah menyebar di berbagai belahan dunia secara terselubung termasuk juga Indonesia.

Source
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog