Sabtu, 24 Desember 2016

Pencuri Akan Dihukum Berendam Di Dalam Septic Tank, Di Desa Ini Terbayang Sperti Apa Rasanya?

Di Indonesia terdapat banyak hukuman untuk para pencuri, dimulai dari dijebloskan kedalam penjara, dipukuli hingga babak belur, serta bahkan juga dibakar hidup-hidup. Namun di satu desa di Tiongkok ini, hukuman untuk pencuri lebih 'sadis' lagi daripada dibakar.


Bagaimana tidak, bila ada orang yang ketahuan mencuri di desa yang terdapat di Gulin, daerah otonomi Guangxi Zhuang ini, ia bakal dimasukkan kedalam septic tank yang diisi penuh dengan kotoran manusia. Lalu pelaku akan diminta berendam bahkan menyelam ke dalamnya.

Hal tersebut yang dirasakan pencuri malang ini yang kedapatan tengah mengambil anjing di desa itu. Tindakannya itu bikin warga desa geram. Alih-alih menyerahkannya pada polisi, warga desa menyuruh pencuri itu untuk berendam didalam septic tank.

Kotoran dalam septic tank itu nyaris menenggelamkan semua badan pencuri itu, dari telapak kaki hingga lehernya. Tidak kebayang seperti apa baunya.


Sebagian warga lalu ada yang mengambil photo maling itu saat tengah berendam didalam septick tank, lantas mengunggahnya ke sosial media.

Menurut salah seorang netizen, menyampaikan bila warga memberi kemudahan pada maling itu. Sebelumnya, warga menyuruh maling itu untuk mengonsumsi tinja.

Sadis bukan hukumannya?

Terimakasih Telah Membaca.

Jika Ingin Banyak Pahala Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog