Minggu, 18 Desember 2016

Waspada! Awan Misterius Ini adalah Awan Pertanda Gempa, BAGIKAN !!

Meskipun kemunculan awan tegak lurus masihlah jadi bahan kajian di kelompok para peneleti. Serta peneliti menyebutkan kalau hal semacam ini adalah mitos belaka namun tetap banyak bukti sejarah yang sudah berhasil menunjukkan kebenarannya. Lepas dari itu semua ini tergantung anda sendiri yang ingin mempercayainya atau tidak guys. Yuk saksikan penampakan sejarahnya guys.

1. Ternyata awan ini telah di teliti mulai sejak lama guys 



seseorang pensiunan pakar kimia di Kalifornia, Zhonghao Shou, sudah mempelajari fenomena ini mulai sejak lama guys. Dari 36 awan yang telah di telitinya telah 29 awan yang dapat dibuktikan jadi awal tanda ada gempa.

sedang photo di atas yaitu photo yang di ambil di sumatera barat th. 2012 guys.

2. Bagaimana bisa awan ini terbentuk? 



Menurut Zhonghao Shou nih guys. Awan gempa terbentuk saat ada gelombang elektromagnetik yang diakibatkan oleh sumber gempa keluar dan bertabrakan dengan permukaan bumi, menembus langit sampai membuat awan menjadi bentuk-bentuk yg tidak umum. Apakah benar demikian?? Cobalah kita cek penampakannya di tempat lain dulu deh..

3. Gak hanya diindonesia 



Ini yaitu photo yang di ambil di Kobe, Jepang guys. Bukan Kobe nama band itu -_- namun Kobe itu nama kota yang ada di Jepang guys. Ternyata sebelumnya terjadinya gempa di tahun 1995 juga terlihat penampakan awan ini guys.

4. Di tempat lain guys 

Photo ini di ambil di th. 2004 Niigata dan awan ini terlihat empat jam saat sebelum terjadinya gempa guys.!!

5. Awan di Yogyakarta 

Kali ini waktunya cukup lama guys awan ini terlihat beberapa minggu saat sebelum terjadinya gempa dahsyat yang mengguncang Yogyakarta 2006 silam guys.

6. Iran juga?? 

Th. 2003 awan ini juga terlihat di kota Bam, Iran guys!! Empat hari sesudah ada awan ini iran diguncang gempa berkekuatan 6,8 SR.

7. Di berbagai tempat 

Ternyata awan ini pernah nampak di berbagai tempat juga guys

Th. 1978, satu hari saat sebelum gempa Kanto di Jepang.

Baca Juga : Terkuak!!! Inilah Arti Sebenarnya dari Simbol Tombol Power

Pada 17 Januari 1994 nampak awan seperti asap roket di sekitar Northride, Amerika Serikat serta satu hari kemudian terjadi gempa. dan nyaris sebulan sesudah penampakannya terjadi gempa.


Terimakasih Telah Membaca.

Jika Menurut Anda Artikel Ini Bermanfaat Silahkan Share/Bagikan Artikel Ini Kepada Yang Lainnya. Yang Mungkin Mereka Membutuhkannya Juga, Berbagi Itu Indah Sobat :)
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog