Jumat, 09 Desember 2016

Antibiotik Alami untuk Sembuhkan Infeksi dan Parasit, Pelajari Cara Membuatnya Disini


Kesehatan merupakan hal pokok yang perlu di-nomor satukan dalam menjalani kehidupan didunia ini. Dengan tubuh yang sehat, maka kita dapat lakukan rutinitas keseharian dengan gampang dan menyaksikan semua sesuatunya jadi lebih indah dan berwarna. Sebagian usaha dasar yang bisa kita kerjakan untuk menjaga kesehatan badan yaitu dengan teratur berolahraga, mengonsumsi hanya makanan sehat serta bergizi, melatih diri supaya senantiasa berfikir positif, serta lain sebagaianya. Meningkatkan kesehatan dapat juga dilakukan lewat cara mengonsumsi obat-obatan atau ramuan tertentu, terlebih bila saat kita sedang tak enak badan atau sakit.

Nah dalam artikel kali ini, kami akan sharing sedikit panduan bagaimana caranya meracik ramuan antibiotik terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang berguna untuk mengobati beragam jenis infeksi dan membunuh seluruh parasit yang hidup didalam tubuh manusia. Antibiotik alami ini memiliki karakter antivirus dan antijamur yang kuat, tingkatkan sirkulasi aliran darah dan getah bening di seluruh sisi pada badan kita.

Banyak orang di seluruh dunia sudah mencoba ramuan ini serta mereka kagum dengan hasil yang didapatkannya. Bila Anda mempunyai permasalahan kesehatan yang berkaitan dengan bakteri, virus, parasit (cacingan), dan infeksi lainnya, maka tak ada salahnya untuk ramuan antibiotik alami ini. Untuk membuatnya cukup mudah dan bahan-bahan yang dipakai juga tidaklah terlalu sulit ditemukan, adapun salah satunya :

Saran : Selama meracik ramuan, pastikan Anda kenakan sarung tangan, terutama waktu memegang cabai, karena dampaknya tangan dapat kesemutan (karena pedas).

- 700 ml cuka sari apel (selalu pakai yang organik) ;
- ¼ cangkir cincangan halus bawang putih ;
- ¼ cangkir cincangan halus bawang merah ;
- 2 buah cabe rawit fresh (upayakan yang paling pedas) ;
- ¼ cangkir parutan jahe ;
- 2 sdm parutan lobak ;
- 2 sdm kunyit bubuk atau 2 buah kunyit fresh.

Langkah Membuatnya : 

Pertama-tama, seluruh bahan di atas dicampur menjadi kedalam satu wadah (mangkok) kecuali cuka, boleh diaduk-aduk sebentar agar rata. Kemudian, seluruh bahan dipindahkan atau dituang kedalam botol mason (stoples). Sistem setelah itu, tuang cuka sari apel kedalam stoples hingga penuh. Idealnya, apabila 2/3 stoples terdiri dari bahan-bahan kering, jadi sisanya di isi dengan cairan sari cuka apel sampai penuh. Tutup stoples serta koc*k-koc0k selama beberapa saat.

Langkah selanjutnya, pastikan anda menyimpan toples ditempat yang sejuk dan kering selama 2 minggu saat sebelum dipakai. Kcok berkali-kali dalam sehari. Setelah 2 minggu, ramuan diperas dan disaring di ambil airnya saja. Ramuan antibiotik alami telah siap dikonsumsi untuk keperluan keseharian. Cukup disimpan ditempat yang sejuk dikarenakan ramuan ini bisa bertahan cukup lama.

Aturan Pakai atau Langkah Konsumsi 

Perhatian : Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya kalau ramuan ini mempunyai rasa yang begitu kuat dan pedas, jadi tetaplah harus berhati-hati ketika mengkonsumsinya.

Konsumsi 1 sendok makan setiap hari untuk menguatkan system kekebalan tubuh dan mencegah penyakit flu. Seiap hari dosis ditingkatkan sedikit demi sedikit (semampu Anda) dan hingga maksimal satu cangkir kecil setiap harinya. Bila ramuan digunakan sebagai obat untuk mengobati penyakit tertentu yang lebih serius atau infeksi, jadi konsumsi 1 sendok makan 5-6 kali dalam satu hari. Ramuan antibiotik alami ini aman dikonsumsi oleh ibu hamil serta anak kecil karena bahan-bahan yang dipakai semua alami dan tak mengandung racun, tentunya dengan dosis yang lebih kecil atau sedikit.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog