Jumat, 27 Mei 2016

Sembuhkan Batuk Dalam Sehari Dengan Resep Ini Mudah-Mudahan Artikel Ini Bisa Berguna Dan Bermanfaat Untuk Pengunjung Blog Ini.


Bawang putih serta madu adalah dua bahan alami yang paling banyak dipakai untuk menyembuhkan batuk. Bawang putih mengandung zat antibakteri yang bisa tingkatkan system kekebalan badan, sedang madu dapat meredakan radang tenggorokan serta mengurangi batuk.

Beberapa tahun waktu lalu, sebagian studi temukan kalau madu dapat bekerja tambah baik di banding obat batuk lain. Karenanya, kami akan memberi resep berbahan madu serta bawang putih yang dapat Anda sediakan sendiri dirumah.

Ada dua resep pilihan yang dapat Anda cobalah untuk menyembuhkan batuk serta sakit tenggorokan. Cuma dalam sehari, batuk Anda akan pulih. Peringatan, jangan sampai memberi madu untuk anak dibawah umur setahun.

1. Resep sirup simpel.
Sirup yang terbuat dari bawang putih serta madu ini bisa menolong memperingan tanda-tanda flu, seperti batuk, nada serak, sakit tenggorokan serta hidung terhalang.

Untuk membuat resep ini, kupas serta cincang bawang putih lalu berikan 1/2 cangkir madu mentah. Tutup serta diamkan campuran sepanjang 3 jam sebelumnya dipakai. Untuk hasil paling baik, mengkonsumsi campuran ini 1 sendok teh tiap-tiap jam. Telan sirup tanpa ada dikunyah untuk hindari rasa yang kuat dari bawang putih.

2. Teh bawang putih serta madu.
Ini adalah cara paling baik untuk menyembuhkan tanda-tanda flu. Perawatan ini efisien bisa kurangi sakit tenggorokan serta menghimpit batuk. Untuk membuatnya, irislah halus satu siung bawang putih, campur dengan 1/2 cangkir madu mentah dalam mangkok kecil. Tutup serta diamkan campuran sepanjang semalam, atau setidaknya 8 jam.

Waktu akan dipakai, berikan 1 sendok teh madu serta campuran itu dengan 1 gelas air panas, aduk rata serta mengkonsumsi sepanjang satu hari. Anda dapat mengonsumsinya hingga 3 cangkir satu hari sesuai sama kebutuhan.

Sumber : Healthy Food Style
Share:

0 komentar:

Posting Komentar