Selasa, 31 Mei 2016

Sampaikan Di Orang Tua Anda Bila Mereka Mengalami Asam Lambung tinggi Jangan Panik Inilah Obatnya !!


Asam lambung yaitu satu di antara penyakit pencernaan yang sering dihadapi oleh hampir tiap-tiap orang. Umumnya asam lambung naik sering dikarenakan lifestyle yang tidak sehat dan makan tidak teratur. 

Apabila ditinggalkan sekian saja, lambung akan membuahkan asam yang lebih tinggi. 

Dan setelah itu akan mengakibatkan rasa sakit di bagian lambung hingga ulu hati. Bukan hanya itu saja, seseorang yang alami asam lambung akan rasakan nyeri pada perut kepala pusing hingga mual dan muntah. 

langkah mengobati asam lambung 

Sinyal tanda umum asam lambung yang sering dihadapi oleh seseorang yang terkena penyakit ini yakni, merasa lapar, perut kembung, susah buang air besar, perut dan dada perih dan sering bersendawa. 

Lalu bagaimana caranya mengatasinya? Terkecuali mengindari makanan pemicunya asam lambung, itu di sini langkah mengobati asam lambung dengan cara alami yang dapat Anda cobalah. 

Langkah mengatasi asam lambung dengan cara alami serta ampuh 

Mengkonsumsi buah pisang 

Langkah yang pertama yakni dengan langkah mengkonsumsi buah pisang. Terkecuali memiliki rasa yang enak, buah pisang juga kaya akan manfaat. Salah satunya yaitu dapat digunakan untuk mengatasi penyakit asam lambung. 

Hal sejenis ini karena pisang mempunyai kandungan ciri-ciri anti bakteri yang dapat melawan dan menghambat perubahan bakteri penyebabnya asam lambung. 

Bukan hanya itu saja pisang bisa pula turunkan kandungan asam lambung. Terkecuali dapat menangani asam lambung, kandungan potasium dalam buah pisang juga demikian ampuh untuk melindungi kesehatan jantung. 

Menggunakan kunyit 

Langkah yang ke-2 yakni dengan langkah menggunakan kunyit. Kunyit yaitu satu di antara rempah-rempah yang sering digunakan sebagai bumbu dapur. Namun kunyit bisa pula Anda pakai untuk mengobati penyakit asam lambung. Langkah menggunakannya juga demikian mudah, yaitu bersihkan beberapa ruas kunyit lalu parut dan peras airnya, minumlah air perasan itu dengan teratur tiap-tiap pagi dan sore hari. 

Jahe 

Langkah mengobati asam lambung kemudian yakni dengan menggunakan jahe. Sudah jadi rahasia umum apabila jahe memang memiliki manfaat yang baik untuk melindungi kesehatan badan. 

Langkah mengolah jahe untuk mengobati penyakit yang satu ini yaitu ambil beberapa ruas jahe lalu h4ncurkan. Lalu seduh dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil lebih maksimal Anda bisa pula memberi madu. Kandungan zat baik dalam jahe bisa menetralisir asam lambung. 

Cuka apel 

Setelah itu dengan menggunakan cuka apel. Sama juga dengan jahe cuka apel juga bermanfaat untuk menetralisir asam lambung yang berlebihan. 

Langkahnya, campur 1 hingga 2 sendok teh cuka apel dalam satu gelas air. Anda juga harus kerjakan pengobatan ini dengan cara teratur hingga asam lambung yang Anda derita pulih.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar