Sabtu, 20 Agustus 2016

Simak, Mudah-Mudahan Bisa Menambah iLmu Kita,!! Dahsyatnya Daun Kelor ,Mampu Menyembuhkan 5 Jenis Kanker Diantaranya Kanker Hati,Paru Dan Kanker Kulit


Apakah anda Pernah mendengar mengenai Moringa oleifera, satu pohon yang tumbuh dengan cepat yang datang dari Asia Selatan serta yang umum diketemukan di semua daerah tropis? 

Daun pohon ini sudah lama dipakai dalam penyembuhan tradisional, serta dalam penyembuhan Ayurvedic (India) tanaman ini sudah digunakan sebagai obat tradisonal untuk menyembuhkan nyaris 300 type penyakit manusia. 

Pohon kelor yaitu satu diantara tanaman yang paling mengagumkan yang pernah diketemukan. Hal ini mungkin saja terdengar sensasional, tetapi kenyataannya memanglah Kelor dapat dibuktikan dengan cara ilmiah adalah sumber gizi bermanfaat obat yang kandungannya di luar rutinitas kandungan tanaman biasanya. 

Pohon ini, kelor, juga dimaksud, ’pohon ajaib’ serta ‘pohon lobak’. daunnya memiliki bentuk kecil, bulat, daun yang melimpah dengan beberapa besar nutrisi seperti kalsium, protein, vitamin C, beta-karoten, kalium. Nyaris semuanya bahan gizi yang dikemas di dalamnya. Hal inilah yang jadikan daun kelor dipakai sebagai obat kian lebih sekitaran 4. 000 tahun. 

Dr Gary Bracey, seseorang penulis, entrepreneur, motivator, serta pakar kesehatan di Afrika, mempublikasikan dalam moringadirect. com, kalau serbuk daun Kelor mengandung : 

15 kali Kalium yang terdapat dalam pisang, 
10 kali Vitamin A yang terdapat dalam Wortel 
4 kali Beta Carotene yang terdapat dalam Wortel, 
25 kali Zat Besi yang terdapat dalam bayam, 
17 kali Kalsium serta 2 kali Protein yang terdapat dalam Susu, 
9 kali Protein yang terdapat dalam Yogurt, 
6 kali Zinc yang terdapat dalam almond, 
5 kali Serat (Dietary Fiber) yang terdapat dalam sayuran biasanya, 
6 kali Asam Amino yang terdapat dalam bawang putih, 
100 kali GABA (gamma-aminobutyric acid) yang terdapat dalam beras merah, 
2 kali Phenol Poly terdapat dalam Red Wine, 
50 kali Vitamin B2 yang terdapat dalam Sardines, 
50 kali Vitamin B3 yang terdapat dalam Kacang, 
4 kali Vitamin E yang terdapat dalam Minyak Jagung 
Dalam 100 gr kelor kering daun ada : 

9 kali semakin banyak protein dari pada di yoghurt 
10 kali semakin banyak vitamin A dari wortel di 
15 kali semakin banyak kalium dibanding pisang di 
17 kali semakin banyak kalsium dari pada susu 
12 kali semakin banyak vitamin C dari jeruk di 
25 kali semakin banyak zat besi dari pada di bayam 
Th. 2006, Wiley InterScience mempublikasikan artikel berjudul “Moringa oleifera : A Food Plant with Multiple Medicinal Uses”. Artikel itu adalah penjelasan mengenai pemakaian bebrapa sisi tanaman Kelor sebagai obat penyembuh. Dijelaskan, beragam sisi dari tanaman Kelor diisi mineral utama serta adalah sumber protein yang baik, vitamin, β-karoten, asam amino fenolat serta beragam asam amino essensial yang lain. Kelor sediakan gabungan yang kaya serta langka dari zeatin, quercetin, β – sitosterol, caffeoylquinic asam serta kaempferol. Terkecuali mempunyai kemampuan sebagai pemurni air yang efisien serta nilai gizi yang tinggi, 

Kelor begitu utama untuk penyembuhan alami. Beragam sisi dari tanaman Kelor seperti daun, akar, biji, kulit kayu, buah, bunga serta polong dewasa, melakukan tindakan sebagai stimulan jantung serta peredaran darah, mempunyai anti-tumor, anti-piretik, anti-epilepsi, anti-inflamasi, anti-ulkus, anti-spasmodic, diuretik, anti-hipertensi, turunkan cholesterol, anti-oksidan, anti-diabetik, aktivitas hepatoprotektif, anti-bakteri serta anti-jamur. Sekarang ini Kelor tengah di teliti untuk dipakai dalam penyembuhan penyakit yang tidak sama dalam system kedokteran, terutama di Asia Selatan. 

Satu studi yang dikerjakan pada wanita juga dikemukakan, kalau beberapa wanita yang mengambil tujuh gr bubuk daun kelor /hari untuk periode waktu tiga bln. alami penurunan kandungan gula darah puasa sebesar 13, 5 %. 

Riset lain sudah temukan kalau daun kelor juga mempunyai karakter anti-tumor serta efek anti-kanker, yang disebut hasil dari hadirnya senyawa yang dimaksud niaziminin. Pengujian awal juga mengungkap aktivitas melawan virus Epstein-Barr. Sebagian bahan dalam daun kelor juga menolong dalam regulasi manfaat tiroid, terlebih saat datang untuk hiper-aktif tiroid. Riset lain sudah temukan sebagian bukti aktivitas antivirus dari kelor dalam masalah Herpes simplex 1. 

Moringa/kelor ini yaitu tanaman obat yang begitu bermanfaat yang layak memperoleh tempat di apotek atau dirumah kebanyakan orang. 

Anda bahkan juga bisa temukan suplemen daun kelor di market yang banyak di jual berbentuk kapsul. 

sumber : http :// www. non-stophealthy. com/breaking-study-this-green-herb-could-be-the-cure-to-5-different-types-of-cancer-including-ovarian-liver-lung-and-melanoma/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar