Senin, 15 Agustus 2016

Tak Perlu Buru-Buru Ke Dokter !! Hilangkan Plak Gigi Hanya Dalam 5 Menit Dengan Cara Ini


Plak gigi Walau Anda tidak dapat betul-betul menghindar mengembangnya plak pada gigi Anda, Anda bisa kurangi akumulasi plak di mulut serta menghindar ini dengan prosedur simpel ini. 

Pada beberapa perokok, nikotin terakumulasi dalam gigi, serta karena ini susunan gigi mereka berwarna kuning gelap. Hal yang sama juga dengan beberapa orang yang minum banyak kopi. Plak bisa jadi argumen untuk rusaknya gigi atau bahkan juga anda bisa kehilangan gigi. 

Disarankan untuk pergi ke dokter gigi tiap-tiap 6 bln. untuk lakukan profilaksis dalam. Namun, bagaimanapun umumnya orang lupa, atau mereka terasa takut serta hindari ke dokter gigi. 

Jadi di bawah ini kami akan menghidangkan obat buatan sendiri yang akan menolong Anda untuk menyingkirkan plak! 

Bahan yang diperlukan : 

2 sendok makan air jeruk nipis 

2 sdn Biji bunga matahari 

½ liter air 

Cara : 

Rebus beberapa bahan itu pada panas rendah sepanjang 1 jam. Sikatlah gigi Anda dengan kombinasi itu sepanjang 5 menit, 2 x satu bulan. 

Ini akan menghindar tartar serta plak. Hal ini utama untuk melindungi kesehatan mulut kita agar bebas bau mulut serta gigi tidak rusak serta hitam/kuning. 

TIPS : 

Sikat gigi setelah makan 
Dianjurkan untuk memakai pasta gigi alami 
Untuk meniadakan beberapa bekas makanan diantara gigi, pakai dental floss atau benang tiap-tiap malam 
Juga, yakinkan untuk memakai obat kumur alami seperti rebisan daun sirih atau sebatas air garam atau larutan baking soda. 

Anda dapat pergi ke dokter gigi untuk bersihkan gigi, namun begitu utama tidak untuk dikerjakan terlalu sering agar tidak merusak enamel.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar