Minggu, 28 Agustus 2016

LUAR BIASA !! Dahsyatnya Kulit Lemon Untuk Atasi Kanker, Obat Alami Yang Dirahasiakan Perusahaan Farmasi,kanker Bisa Tuntas


Buah jeruk Lemon yang penuh dengan semua jenis vitamin serta nutrisi. Lemon, dibudidayakan besar-besaran di era ke-18. Lemon rendah kalori serta tinggi vitamin A serta C. yang menolong menghindar pilek serta flu, menurunkan resiko beberapa penyakit serta menolong melindungi ginjal. Lemon menolong menangani tanda-tanda anemia serta tingkatkan kesehatan jantung. 

Lemon yaitu buah jeruk yang hebat. Ia bisa menolong menyembuhkan infeksi tenggorokan serta masalah pencernaan, memperingan sembelit, meredakan masalah pernafasan serta kolera, desakan darah tinggi jinak serta memberi manfaat sehat untuk kulit serta rambut. Memanglah, lemon sudah di kenal untuk beragam karakter terapeutik untuk pergantian, terlebih manfaatnya untuk menguatkan system kekebalan badan. 

Namun mungkin saja satu diantara segi kesehatan yang paling utama dari lemon yaitu kekuatan mereka untuk menghindar beragam type kanker. Banyak artikel yang sudah melaporkan kalau beberapa peneliti sudah temukan jalinan pada kulit lemon yang diisi sampai 10 kali jumlah vitamin serta nutrisi buah tersebut juga pengurangan dramatis dalam peristiwa kanker spesifik : 

Kulit lemon juga menghalangi proliferasi tumor menurut satu riset yang diterbitkan Journal of Agricultural and Food Chemistry. Demikian pula, riset dalam jurnal Nutrition and Cancer temukan penurunan mencolok dari sel karsinoma skuamosa pada mereka yang konsumsi kulit lemon, dibanding dengan partisipan yang cuma konsumsi juice lemon. Tim yakin temuan ini karena konsentrasi minyak d-limonene dalam kulit lemon. 

“D-limonene serta terpene sudah tunjukkan manfaat yang cukup besar dalam studi pada beberapa kanker pada hewan, ” catatan Dr Michael Murray, ND, seseorang dokter naturopati. “Studi awal pada manusia juga tunjukkan hasil yang menjanjikan. Umpamanya, enam orang dengan kanker stadium lanjut bisa hentikan perubahan kanker mereka untuk periode saat dari mulai enam hingga dua belas bln. waktu mengambil d-limonene. ” 

Mengutip satu studi University of Arizona Cancer Center, Murray mencatat selanjutnya kalau 43 wanita yang baru didiagnosa kanker p4yud4r4 yang dipilih untuk melakukan lumpectomy di beri 2 gr limonene sehari-hari sepanjang dua hingga enam minggu sebelumnya operasi. 

Sampel Darah serta jaringan p4yud4r4 dihimpun oleh peneliti untuk memastikan tingkat d-limonene serta metabolitnya, terkecuali pergantian biomarker systemik serta jaringan dari resiko kanker p4yud4r4 atau karsinogenesis. 

“Hasil riset tunjukkan kalau d-limonene diketemukan berkonsentrasi dalam jaringan p4yud4r4, meraih konsentrasi jaringan tinggi (rata-rata = 41, 3 ug/g jaringan), sedang metabolit yang mengedar aktif paling utama, asam perillic, tidak berkonsentrasi dalam jaringan p4yud4r4, ” murray menulis, mengutip riset. “Hasil juga tunjukkan kalau suplementasi d-limonene membuahkan pengurangan 22% dalam ekspresi pemberi tanda tumor. Dengan cara spesial, d-limonene kurangi ekspresi tumor p4yud4r4 

Komune medis serta Perusahaan farmasi Big Pharma, yang keduanya adalah industri obat yang tinggi laba keuntungannya, akan tidak memberitahu Anda mengenai info serta terobosan yang dihidangkan oleh beberapa pakar kesehatan naturopati di Summit. Mereka tidak akan memberitahu Anda mengenai beragam cerita sukses serta riil mereka yang hidup serta sudah pulih dari kanker dengan cara alami.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar