Rabu, 12 Oktober 2016

SUBHANALLAH...!!! Doa Ini Memudahkan Rezeki Dan Yang pasti Anda Akan Selalu Di Sayang Suami Bila Sering Membacanya...Buktikan...!!!

Tiap-tiap wanita pasti ingin dicintai oleh suaminya. Anda juga khan? Selain berupaya lewat cara lahir dengan senantiasa terlihat cantik di depannya serta berlaku yang baik, ada juga usaha batinnya lho yang butuh anda kerjakan, yaitu dengan doa.
Apa doa yang butuh dibaca agar selalu dicintai serta disayang suami? Membaca surat al-Insyiroh atau Alam Nasyroh. Tata langkahnya yaitu :
Bacalah surat ini tiap-tiap habis sholat fardhu
Niatkan saat membacanya agar senantiasa disayang suami



Setelah selesai membaca, tiupkan ke telapak tangan serta gosokkan ke muka Terjemahan ayat :
Dengan nama Allah Yang Maha Pemurah, lagi Maha Penyayang.
1 : Bukankah Kami telah melapangkan dadamu (Muhammad)?
2 : Dan Kami juga sudah menurunkan beban darimu.
3 : Yang memberatkan tanggunganmu,
4 : Dan Kami tinggikan sebutan (nama) mu bagimu.
5 : Maka Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.
6 : Sesungguhnya bersama kesulitan ada kemudahan.
7 : Maka apabila kamu telah selesai (dari sesuatu urusan), tetaplah bekerja keras
 (untuk masalah yg lain).
8 : Dan hanya pada Tuhanmulah anda mengharapkan.

Selain untuk maksud diatas, Surat Al-Insyiroh ini memiliki fadhilah lain, satu diantaranya :
Sabda nabi 'Barangsiapa membaca surat Alam Nasyrah seperti ia mendatangi saya serta saya mengambil peluang jadi jadi satu kelapangan darinya.

Barangsiapa umum membaca surat Alam Nasyrah selesai lakukan shalat fardhu, tentu Allah mempermudah masalahnya dan dimudahkan semuanya kebutuhannya dan dimudahkan rezekinya.
Siapa yang membaca surat ini pasti Allah ikut melapangkan dadanya dan Yusuf dari semuanya kesulitan dalam semuanya permasalahan. Dihilangkan semuanya karakter jengkel, bosan dan menghadirkan rajin dalam menunaikan.

Siapa saja membaca surat ini 9 kali sesudah shalat fardhu tentu Allah akan hindari darinya kesempitan hidup dan dimudahkan rezeki dalam semuanya permasalahan.
Semoga dengan doa tertulis diatas anda semakin disayang dan dicintai oleh suami, dan keluarga anda jadi keluarga yang penuh dengan sakinah, mawaddah, wa rahmah.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar