Kamis, 24 Maret 2016

STOP,,,,JANGAN BURU-BURU PERGI KE DOKTER,!! INI CARA SEMBUHKAN GIGI BERLUBANG TANPA KE-DOKTER


American Dental Association temukan argumen kenapa Anda dapat alami rusaknya gigi. Menurut mereka, " Rusaknya gigi berlangsung saat makanan yang mengandung  karbohidrat (gula serta pati) seperti s u s u, kismis, kue atau permen, sering tersisa di gigi. Bakteri yang hidup di mulut berkembang pada makanan itu serta membuahkan asam. 

Sepanjang periode spesifik, asam ini akan merusak enamel gigi, hingga mengakibatkan rusaknya. " 

Namun di segi lain, ada yang menyangsikan hipotesa ini, kenyataannya terdapat beberapa orang yang tidak bersihkan gigi dengan teratur (menyikat gigi serta memakai benang gigi) namun tidak alami rusaknya gigi. Ini menunjukkan kalau mikroorganisme tidak suka pada gula yang diolah seperti tepung. 

Mikroba seperti sayuran, s u s u, ikan, daging serta buah tidaklah penyebabnya paling utama dari rusaknya gigi. Lalu, apa penyebabnya sesungguhnya dari rusaknya gigi? Dr. Weston Price serta rekannya menguraikan, ada tiga aspek terpenting yang mengakibatkan rusaknya gigi, di antaranya. 

Kurangnya konsumsi mineral Kurangnya konsumsi vitamin pelarut lemak (A, D, E 
serta K) Mengkonsumsi suplemen diet yang tidak pas, hingga saluran pencernaan tidak bisa mengolah dengan baik. 

Ini menunjukkan kalau tidak hanya gula saja yang bisa mengakibatkan kerusakan gigi, namun kurangnya kalsium serta fosfor juga jadi argumen paling utama. Untuk menjaga tingkat yang pas dari kalsium serta fosfor dalam darah, Anda mesti konsumsi makanan sehat yang kaya mineral serta vitamin yang berperan untuk menyehatkan gigi Anda. Coba untuk mengonsumi sebagian makanan di bawah ini : 

Minyak kelapa, s u s u organik, makanan laut, daging dari hewan yang cuma konsumsi rumput serta kaldu tulang. 

Sup (disarankan digabungkan dengan kaldu tulang) 
Daging organ, contoh hati. 
Jauhi makanan yang memiliki kandungan asam Öltrat, seperti biji-bijian, kacang-kacangan, makanan olahan yang sarat akan tepung serta gula yang bisa memengaruhi keseimbangan gula darah. 

Diluar itu, coba pikirkan untuk konsumsi suplemen tersebut : 

Fermentasi cold liver oil, yang kaya vitamin lemak larut, seperti A, D serta K. 

Magnesium, dibutuhkan agar kalsium serta fosfor dapat terikat. 

Gelatin, bila Anda tidak miliki cukup saat untuk membuat kaldu tulang, ini adalah jalan keluar pas untuk melindungi kesehatan gusi serta metabolise Anda.  

Sumber : Healthy Food Team
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog