Senin, 28 Maret 2016

LUAR BIASA !!!DALAM WAKTU 45 MENIT BAHAN ALAMI INI MAMPU MENGHAPUS BERSIH BERCAK COKLAT DI WAJAH ANDA TANPA MENINGGALKAN BEKAS SEDIKIT PUN !!!!


Ladies, tentu untuk kalian tampilan dan kecantikan benar-benar sangat utama ya 
Namun beragam permasalahan kulit yang dihadapi mungkin saja jadi satu diantara perusak tampilan kalian. Satu diantaranya seperti bercak cokelat seperti ini nih : 

Bercak cokelat pada kulit muka umumnya terlihat akibat dampak dari pemakaian kosmetik yang salah, tetapi bukan hanya itu bercak cokelat yang terlihat di kulit muka umum disebuthiperpigmentasi (kondisi kulit pada ruangan spesifik jadi lebih gelap dibanding warna kulit alami di sekitarnya) yang bisa berlangsung karena penambahan produksi melanosit (sel yang tingkatkan melanin kulit) sampai merubah kulit jadi gelap. 

Tetapi kalian bisa mengatasinya dengan beragam bahan alami itu : 

Lidah Buaya : Buat masker memiliki bahan basic lidah buaya dan lalu terapkan di muka sepanjang 30-45 menit lalu bersihkan hingga bersih. 

Air Perasan Lemon : Peras lemon dan aplikasikan airnya dengan menggunakan kapas ke muka. Diamkan hingga jadi kering sebelumnya membilasnya dengan bersih. 

Buttermilk : Anda bisa segera memoleskan ke sisi kulit muka yang gelap dan biarkanlah sampai kering, lalu mencucinya. 

Oatmeal : Haluskan 1/2 cangkir oat lalu berikanlah air perasan lemon dan buat pasta dengan ke-2 bahan itu. Setelah jadi, gosokkan pasta tersebut di muka dan tunggulah hingga jadi kering kemudian bersihkan bersih dengan air hangat. 

Source : waras. net
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog