Sabtu, 19 Maret 2016

TIDAK DI RAGUKAN LAGI,!! TERBUKTI SUDAH BANYAK YANG MEMBUKTIKAN,!! INI RAMUAN ALAMI UNTUK MENGHANCURKAN SEL KANKER DI TUBUH ANDA


Semuanya type penyakit kanker, pasti begitu beresiko serta mematikan. Agar bisa mengobati penyakit ini, tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pengobatan dengan cara medis, seperti radiasi serta kemoterapi pasti memerlukan banyak biaya. 

Bila Anda berencana untuk melakukan penyembuhan dengan cara alami, kami mempunyai jalan keluar untuk Anda. Penyembuhan dengan cara alami telah terbukti aman serta ampuh. Seperti ramuan alami di bawah ini. 

Ramuan alami ini bisa bersihkan semua organ badan 
Anda, mengobati hati, tingkatkan system kekebalan badan secara keseluruhan, bersihkan ginjal serta system ekskresi, dan bersihkan system pencernaan serta memurnikan pembuluh darah. 

Ramuan alami ini juga bermanfaat untuk tingkatkan kerja otak serta menguatkan memori. Tidak cuma hingga di situ, kombinasi ini dapat begitu menolong dalam memerangi semua 

type kanker. 

Bahan yang diperlukan : 
400 gr biji gandum tumbuh 
15 buah lemon (organik) 
12 siung bawang putih 
1 kg madu 
400 gr kenari 

Cara membuatnya : 
Masukan 400 gr biji gandum kedalam toples kaca bersih, berikan air serta diamkan. Sesudah 10-12 jam, saring kombinasi ini serta bersihkan sampai bersih. Tempatkan gandum kedalam wadah. Sesudah 24 jam, biji gandum akan mulai tumbuh. 

Letakkan gandum, kenari serta bawang putih kedalam toples kaca. Lalu, giling 5 buah lemon beserta kulitnya, gabungkan kedalam kombinasi. Peras bekas lemon serta masukan juga kedalam kombinasi. Berikan madu, serta aduk memakai sendok kayu. Tutup toples rapat-rapat serta taruh di almari es. Sesudah 3 hari, kombinasi ini siap 
dikonsumsi. 

Ketentuan gunakan : 
Konsumsi 1-2 sendok makan kombinasi ini 30 menit sebelumnya sarapan, makan siang serta sebelumnya tidur. Yakinkan Anda tidak hentikan perawatan, hingga kombinasi ini habis. Untuk mengobati kanker, Anda mesti mengonsumsinya tiap-tiap 2 jam. Untuk menghindar penyakit, konsumsi kombinasi ini setahun sekali. 

Beberapa orang yang sudah konsumsi ramuan alami ini mengklaim, kesehatan mereka berangsur membaik, panjang usia, membuat badan jadi lebih fresh serta berenergi. 
  
Ramuan ini mengandung semuanya vitamin yang diperlukan badan, seperti mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat serta minyak nabati untuk melawan beragam penyakit. Ramuan ini dapat dapat tingkatkan kemampuan semua organ dalam serta kerja kelenjar. 

Sumber : Health Tips Portal
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog