Selasa, 15 Maret 2016

KABAR GEMBIRA,!!! UNTUK PARA P 3 C 4 N D U R 0 K 0 BERSIHKAN PARU-PARU ANDA DENGAN RESEP INI,!! BILA ARTIKEL INI BERMANFAAT,(( TOLONG SEBARKAN ))


Kita semuanya begitu tahu kalau m e r *ok *ok begitu beresiko untuk kesehatan. Namun, terdapat beberapa orang diluar sana yang tetaplah tidak dapat hentikan rutinitas buruknya itu. 
Beberapa besar orang yang telah lama m e r *ok *ok, atau telah m e r *ok *ok kian lebih lima tahun menanggung derita batuk serta bronkitis. 

Karenanya, bila Anda berniat memakai obat alternatif, resep di bawah ini akan begitu menolong Anda. 

Resep di bawah ini terbuat dari sebagian bahan alami yang akan menolong bersihkan paru-paru Anda. Tidak cuma bersihkan, minuman ini dapat ditanggung bisa merehabilitasi paru-paru Anda. 

Bahan : 
1 liter air 
1 potong kecil jahe 
2 sendok makan kunyit 
400 gr bawang bombay cincang 
400 gr gula merah 

Cara membuat : 
Masukan gula merah ke air, selanjutnya masak sampai mendidih. 
Lalu berikan bawang, jahe serta kunyit. Waktu air mulai mendidih, kecilkan api. Dinginkan kombinasi serta masukan kedalam almari es. 

Cara mengkonsumsi : 
Mengkonsumsi tiap-tiap pagi serta sore, sebelumnya sarapan serta 2 jam sesudah makan paling akhir. Terkecuali konsumsi minuman ini, Anda juga disarankan untuk berendam di air hangat, agar badan bisa dengan mudah keluarkan racun. 

Sumber : Healthy Food Star
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog