Kamis, 31 Maret 2016

Cara Mengecilkan Pori-Pori Wajah dengan 2 Bahan Sederhana,,,Tolong Sebarkan


Bila Anda mempunyai pori-pori kulit muka yang besar, ini dapat berlangsung akibat dari umur yang tal lagi muda, type kulit, genetika, serta paparan cahaya matahari. Sebagian orang khusunya wanita ikhlas beli beberapa cream kosmetika mahal untuk menangani permasalahan kulit ini. Meskipun pori-pori kulit yang besar bukanlah adalah masalah kesehatan yang serius, tetapi ini begitu mengganggu tampilan. 

Tidak butuh menggunakan saat serta duit ke salon. Anda dapat memakai bahan-bahan alami yang mudah didapat dirumah. Tersebut tips cara memperkecil pori-pori muka dengan ramuan alami. 

Bahan : 

1 kantung Teh Kamomil 
2 sdm Cuka Apel 
1 cangkir Air Mendidih 
Wadah bersih serta steril 

Langkah : 

Dalam cangkir seduh teh Kamomil dengan air panas, tutupi serta biarlah hingga dingin. Lalu angkat kantung teh Kamomil serta peras. Berikan cuka apel aduk rata, pindahkan kedalam wadah steril tutup rapat. Taruh dalam Kulkas. Pakai kombinasi ini sebagai toner kulit muka Anda sesudah membersihkan muka (2 kali sehari). 

Bagaimana caranya kerjanya? 

Teh Kamomil dapat menenangkan kulit serta cuka sari apel membunuh bakteri, menyingkirkan semua type kotoran yang menyumbat pori-pori dam menciutkannya. Pakai kombinasi ini 2 x sehari sesudah mencuci muka Anda. 

sumber : http :// myhealthyadviceonline. com/
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog